Kabar Bao Chunlai, Pebulutangkis Rupawan China Rival Taufik Hidayat

Rabu, 1 September 2021 16:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© VCG/VCG via Getty Images
Bao Chunlai, pebulutangkis asal China. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Bao Chunlai, pebulutangkis asal China.

INDOSPORT.COM - 10 tahun sejak Bao Chunlai memutuskan pensiun dari dunia bulutangkis, kini namanya tersorot kembali dalam sejumlah media.

Bukan sebagai pebulutangkis, tetapi sebagai pekerja seni peran di Negeri Tirai Bambu, China.  Seteru Lin Dan berusia 38 tahun ini ternyata cukup aktif bekerja di depan layar sebagai aktor.

Bertinggi 191 centimeter dengan wajah yang rupawan ternyata mampu menunjang kemampuannya berakting di layar kaca. Ia bahkan menjadi idola segala kalangan.

Melansir Choneemov.com, sejumlah film ternyata sudah dibintangi Bao Chunlai. Diantara yang terkenal adalah Soul Transfer Station  (2012), Full Strike (2015), The Match (2016), Boonie Bears 4 (2017) dan Confidant (2019).

Selain menjadi seorang aktor, pria kelahiran 17 Februari 1983 ini juga aktif sebagai pembawa acara. Keterampilannya mengolah tepok bulu ternyata sejalan dengan kemampuannya dalam mengolah kata.

Bao Chunlai tampak menikmati keputusan hidup yang membuatnya beralih profesi. Ia juga menambah daftar atlet-atlet profesional yang akhirnya sukses berkarier di dunia seni peran.