Pamer Gaya Liburan Romantis, Marcus Ellis/Lauren Smith Banjir Dukungan

Rabu, 1 September 2021 21:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© newsandstar/pa
Lauren smith, pebulutangkis tunggal puteri asal Inggris. Copyright: © newsandstar/pa
Lauren smith, pebulutangkis tunggal puteri asal Inggris.

INDOSPORT.COM –  Lauren Smith merupakan pebulutangkis wanita dari Inggris yang memiliki paras bak bidadari.  Selain fakta itu, ternyata dia gemar berolahraga renang.

Hal itu terlihat saat dirinya mengunggah aktivitasnya di instagram @laurensmith pada Sabtu (28/08/21). Dalam unggahannya ia pamer aktivitasnya berenang.

Dengan pakaian renang yang seksi, pasangan Marcus Ellis di sektor ganda campuran itu tampak pose meloncat di atas kolam renang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lauren Smith (@laurensmith)

Sambil tersenyum ceria, rambutnya yang tersibak membuat hasil fotonya semakin indah. Perasaan bahagia itu ia sampaikan dalam captionnya yang banjir komentar penggemar.

Ternyata hobi renang atlet 29 tahun itu merupakan bagian dari rangkaian liburannya di kota Ibiza, Spanyol. Hal itu nampak diunggahannya yang lain pada Selasa (24/08/21).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lauren Smith (@laurensmith)

Pada saat itu, Lauren yang tengah berpose bersama kekasihnya, Marcus Ellis, sedang memulai liburan hari pertamanya di sana.

Diketahui, Ibiza merupakan sebuah kota di Pulau Ibiza, salah satu pulau di Kepulauan Balearik yang terletak di Laut Mediterania. Pulau ini berada di bawah teritori Spanyol

Terlihat romantis, foto liburan ini menimbulkan banjir komentar netijen. Kebanyakan dari mereka mengucapkan agar pasangan ganda campuran peringkat 7 dunia itu menikmati masa liburan.

“ Aw, foto yang indah, semoga kalian bersenang senang,” tulis @aurorasatticuk.

“Nikmatilah waktu yang luar biasa,” tulis @reasontoseason.

“Ohhhhh, apa yang aku lihat dari pantai yang bersinar cerah?! Semoga menikmati ,” tulis @joflores_thedeepblue.

Sebagian dari mereka, ada pula yang menyatakan kekaguman dan dukungannya pada pasangan kekasih yang juga kompak sebagai pebulutangkis ganda tersebut.

“Selain Gaby dan Chris (Adcock), saya sangat senang melihat pasangan yang begitu cantik di dalam dan di luar lapangan. Selamat Lauren dan Marcus!” tulis @lieber.man

Diketahui, Marcus Ellis dan Lauren Smith memang sempat mengumumkan hubungan romantis mereka di akun instagram.

Tetapi selain Juara Thailand Master 2020 itu, sejumlah pasangan ganda campuran juga terlibat cinta lokasi dan akhirnya menjadi pasangan di luar lapangan.