Jadwal Indonesia di Para Badminton Paralimpiade Tokyo Hari Ini

Kamis, 2 September 2021 09:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Indonesia di Para-badminton di Paralimpiade Tokyo 2020 hari ini, Kamis (02/09/21). Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Yoyogi National Stadium, Jepang.

Perjuangan wakil Indonesia di para-badminton Paralimpiade Tokyo 2020 akan dibuka oleh ganda putri SL3-SU5 Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah.

Pasangan ganda putri Indonesia itu akan berhadapan dengan wakil Thailand, Nipada Saensupa/Chanida Srinavakul di laga pertama penyisihan Grup A pukul 07.00 WIB.

Menariknya, Leani dan Khalimatus akan bertanding lebih dari satu kali di Paralimpiade Tokyo 2020 hari ini. Mereka akan saling bertarung di sektor tunggal putri dalam derbi Merah Putih di babak penyisihan Grup A pukul 10.20 WIB.

Setelah itu Khalimatus Sadiyah berlanjut di sektor tunggal putri melawan wakil Prancis, Faustine Noel pada pukul 16.00 WIB.

Sementara Leani Ratri Oktila juga akan bersaing di sektor ganda campuran SL3-SU5 berpasangan dengan Hary Susanto. Mereka akan bertanding di penyisihan Grup A melawan wakil Jerman, Jan-Niklas Pott/Katrin Seibert pada pukul 18.00 WIB.

Selain Leani Ratri Oktila dan Khalimatus Sadiyah, ada juga sejumlah wakil Indonesia yang akan maju bertanding. Tunggal putra Indonesia, Haru Susanto akan berhadapan dengan wakil Prancis, Lucas Mazur.

Setelah itu giliran Frediy Setiawan yang menunjukkan tajinya atas wakil Korea Selatan, Kyung Hwan Shin.