eSports

Kevin Sanjaya Kedatangan Tim Esports, Bos RRQ: Gas Divisi Bulutangkis?

Sabtu, 4 September 2021 09:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Lintao Zhang/Getty Images.
Aksi Kevin Sanjaya saat melawan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images.
Aksi Kevin Sanjaya saat melawan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo kedatangan salah satu bos tim eSports, Andrian Pauline, dari Team RRQ. Ada kejutan apa di antara mereka?

Sebagaimana diketahui, Kevin Sanjaya baru saja kembali dari Olimpiade Tokyo 2020, kemudian menjalani karantina. Bahkan, dia harus melewatkan perayaan ulang tahun ke-26 yang jatuh pada 2 Agustus silam.

Kevin Sanjaya akhirnya merayakan ulang tahun di kediamannya, meski terlambat. Kala itu, ia mengunggah sebuah potret kue unik berbentuk dirinya yang hobi bulutangkis, jetski, dan penggemar hewan peliharaan.

Beberapa waktu berselang, CEO Team RRQ, Andrian Pauline atau akrab disapa RRQ AP, mengunggah sebuah potret bersama Kevin Sanjaya, dengan latar yang sama dan baju yang sama seperti saat tandem Marcus Gideon ini berulang tahun.

"Untuk next turnamen, saya akan bermain ganda dengan Kevin Sanjaya ya. Dari dulu pengen jadi atlet bulutangkis sebenarnya, akhirnya kesampaian juga," ungkap RRQ AP.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andrian (@rrq_ap)

"Gimana Guys, sudah cocok kan? Badan proporsional, teknik bagus, rambut juga oke. Gas lah ya?" ucap CEO Team RRQ tersebut.