Makin Akrab Saja, Loh Kien Yew Juga Dekat dengan Putri Viktor Axelsen

Sabtu, 4 September 2021 12:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis Singapura Loh Kean Yew Jadi Sparring Partner Viktor Axelsen di Dubai Copyright: © Instagram@lohkeanyew
Pebulutangkis Singapura Loh Kean Yew Jadi Sparring Partner Viktor Axelsen di Dubai

INDOSPORT.COM – Loh Kean Yew adalah pebulutangkis tunggal putra Singapura yang menjadi salah satu sparring partner Viktor Axelsen di Dubai.

Terlihat beberapa kali pamer kekompakan saat latihan, Loh Kean Yew juga sangat dekat dengan putri Juara Olimpiade Tokyo itu.

Pada Jumat (3/9/21), Loh Kean Yew membagikan video di Instagram Story @lohkeanyew. Mantan anak asuh Mulyo Handoyo itu bercengkerama dengan Vega Rohde Axelsen, yang tak lain adalah putri Viktor Axelsen.

Vega yang turut menemani  latihan sang ayah, tampak digoda oleh Loh Kean Yew. Beberapa pebulutangkis peringkat ke-40 dunia itu mencubit pipi Vega yang tampak gembul.

Alih-alih ketakutan, Vega justru tersenyum lebar menghadap Loh Kean Yew yang duduk berjongkok di depannya. Lalu seseorang datang yang diduga Axelsen langsung menyematkan kacamata hitam pada Vega.

© Loh Kean Yew
Loh Kean Yew Copyright: Loh Kean YewInsta Story Loh Kean Yew.

Loh Kean Yew pun makin menggoda Vega hingga senyumnya semakin lebar. Seolah sudah terbiasa bersama, Loh Kean Yew melanjutkan aktivitasnya menemani putri tunggal Victor Axelsen itu.  

“Vega kembali, dan terlihat jauh lebih keren,” tulis Loh Kean Yew di instagram storynya yang langsung direpost oleh Viktor Axelsen.

Melansir dari Sport Sina, pebutangkis nomor satu Singapura ini sudah menjalani latihan di Nad Al Sheba Sport Complex di Dubai sejak Minggu (22/8/21). Ia sangat menikmati momen-momennya berlatih bersama Axelsen.

“Saya pikir kesempatan ini sangat bagus. Saya bisa berlatih dengan juara Olimpiade 2020,” ujar Loh Kean Yew tentang Viktor Axelsen.

Kebanggaan Loh Kean Yew pun tak main-main. Dalam sejumlah unggahan di akun Instagram pribadinya, dia seringkali membagikan video selama dia berlatih bareng Axelsen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%