Ulang Tahun, Mohammad Ahsan Dapat Ucapan Menyentuh dari BWF

Selasa, 7 September 2021 14:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan mendapatkan pesan yang menyentuh dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di hari ulang tahunnnya yang ke-34.

Spesialis ganda putra no.2 dunia, Mohammad Ahsan, diketahui tengah merayakan hari lahirnya yang ke-34 tahun pada hari ini, Selasa (07/09/21).

Ucapan doa dan harapan pun mengalir diberikan kepada Ahsan dari orang-orang yang mendukungnya selama ini. BWF pun rupanya juga ikut merayakan hasi spesial pemain berjuluk The Daddies tersebut.

Melalui akun Instagram-nya, BWF mengunggah sebuah video cuplikan permainan Ahsan bersama pasangan mainnya Hendra Setiawan di ajang Thailand Open pada Januari 2021 lalu.

Di dalam unggahannya itu, BWF juga menyelipkan ucapan dan doa yang berbunyi, “Doa terbaik untuk @king.chayra (Ahsan). Semoga Tuhan selalu memberkati ulang tahunmu dengan cinta, kedamaian, dan kebahagiaan. Selamat ulang tahun!.”

Ahsan sendiri memang dikenal sebagai atlet bulutangkis profesional yang sangat berwibawa di dalam maupun di luar lapangan. Pesonanya ini membuat lawan-lawannya segan dan mengidolakannya.

Selain itu, dirinya juga merupakan sosok suami dan ayah yang hangat saat di rumah bersama istrinya Chistine Novitani serta ketiga anaknya, Maritza Chayra Ahsan, King Arsakha Ahsan dan Aisyah Nayyara Ahsan.

Di usianya sudah menginjak 34 tahun, Mohammad Ahsan sempat diprediksi akan pensiun pasca Olimpiade Tokyo. Namun, Ahsan tampaknya belum terpikir untuk gantung raket dalam waktu dekat.

Ahsan dan Hendra bahkan semakin menunjukkan komitmen mereka untuk mencoba mengharumkan Indonesia di dua turnamen beregu mendatang, yakni Piala Sudirman dan Piala Thomas & Uber.