Dibilang Cewek Berotot, Greysia Polii: I'm Fine

Senin, 13 September 2021 18:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NOC Indonesia
Greysia Polii saat bersama Apriyani Rahayu. Copyright: © NOC Indonesia
Greysia Polii saat bersama Apriyani Rahayu.

INDOSPORT. COM - Tak pernah habis mengupas sisi lain juara Olimpiade Tokyo 2020, salah satunya Greysia Polii. Setiap berita tentangnya selalu mendapat sorotan penggemar.

Teranyar, pebulutangkis spesialis ganda putri ini mengunggah sebuah foto dirinya di Instagram @greyspolii. Tepatnya pada Minggu (12/09/21), istri Felix Djimin ini sedang mengunggah sebuah foto bernuansa monokrome.

Dengan balutan kaos dan celana pendek, dia pasang pose seolah sedang mengikat tali sepatunya. Sementara itu, rambutnya yang panjang dibiarkan terurai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

Oleh sebab itu, dari posisinya, rambut tersebut otomatis tersibak ke sisi sebelah. Alhasil, jepretan foto Greysia Polii pun semakin sempurna ditunjang dari kepiawaiannya berekspresi candid.

Sekilas tak ada yang aneh dari foto yang diunggah Greysia itu. Namun begitu melihat sematan kalimat di unggahan Greysia, warganet mungkin akan langsung fokus pada satu hal.

“Orang-orang bilang gue cewek berotot! Well, that’s alright, I AM FINE..!!!” demikian kalimat yang disematkan atlet berusia 34 tahun itu.

Jika diperhatikan saksama, urat-urat tangan Greysia memang terlihat timbul di kulit. Bahkan tak hanya otot di tangan saja.

Dia diketahui pernah beberapa kali memamerkan otot punggungnya saat berolahraga. Hal itu dia pamerkan dengan percaya diri.

Karena bagi sebagian perempuan, terkadang ada yang berpikir bahwa memiliki otot-otot yang timbul dari kulit bisa mengurangi kepercayaan diri.

Namun bagi Greysia, dia tidak masalah dikatakan demikian, mengingat profesinya sebagai atlet memang menuntutnya untuk berolahraga keras.

Apalagi kecantikan seorang perempuan, juga bisa dilihat dari seberapa berkualitas hidupnya. Hal itu telah dibuktikan Greysia yang bisa menjadi perempuan cantik dan perempuan berkualitas.