Pebulutangkis Asal Manado Setyana Mapasa Mundur dari Pelatnas Australia

Kamis, 16 September 2021 19:49 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Matt Roberts/Getty Images
Pebulutangkis Australia kelahiran Indonesia Setyana Mapasa. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Pebulutangkis Australia kelahiran Indonesia Setyana Mapasa.

INDOSPORT.COM – Kabar mengagetkan kembali datang dari bulutangkis. Pemain kelahiran Indonesia, Setyana Mapasa, memutuskan untuk keluar dari Pelatnas Bulutangkis Australia.

Setyana mengabarkan keputusannya ini melalui akun Instagramnya, @setyanam pada Kamis (16/09/21) malam. Ia memutuskan untuk tidak lagi mewakili Australia di turnamen-turnamen bulutangkis internasional.

“Tujuh tahun telah berlalu bersama Badminton Australia tanpa saya sadari. Ini adalah sebuah perjalanan yang luar biasa dan pengalaman yang tak ternilai,” buka Setyana.

“Saya tak menyangkal, tak hanya momen bahagia tapi juga ada momen-momen sedih. Dan saya tentu tak akan melupakan perjalanan yang saya lalui.”

“Malam ini, saya ingin mengumumkan bahwa saya harus mengakhiri (karier) bersama Badminton Australia. Artinya, saya tak lagi ikut tur internasional.”

Setyana tidak mengungkap alasan mengapa ia memutuskan untuk keluar pelatnas saat ini. Namun ia tak lupa mengucapkan syukur kepada semua pihak yang telah membantu kariernya.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun cinta dan hasrat saya di bulutangkis tak akan berakhir,” lanjut perempuan berusia 26 tahun ini.

“Terima kasih kepada seluruh partner, pelatih, dan semua orang yang telah mendukung sepanjang karier saya,” tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%