Ihsan Maulana Mustofa Jadi Pelatih di Usia Muda, Netizen Beri Dukungan

Senin, 20 September 2021 08:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram.com/ihsan_maulanamustofaa
Sejak mundur dari pelatnas PBSI pada Oktober 2019 lalu, Ihsan Maulana diketahui punya aktivitas lain dengan menjadi pelatih bulutangkis anak-anak. Copyright: © instagram.com/ihsan_maulanamustofaa
Sejak mundur dari pelatnas PBSI pada Oktober 2019 lalu, Ihsan Maulana diketahui punya aktivitas lain dengan menjadi pelatih bulutangkis anak-anak.

INDOSPORT.COM – Sejak mundur dari pelatnas PBSI pada Oktober 2019 lalu, Ihsan Maulana Mustofa diketahui punya aktivitas lain.

Ihsan yang kini berusia 26 tahun diketahui mendirikan sebuah klub bulutangkis. Tak lain adalah Ihsan Syabda Badminton Club (ISBD) yang berada di Jl Haji Anwar, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Hal itu pun pernah disampaikannya dalam media sosialnya @ihsan_maulanamustofaa pada Senin (09/08/21). Lewat klubnya itu, dia membuka kelas private bulutangkis bagi anak-anak.

Kelas bulutangkis pribadi yang dibuat Ihsan ini terbuka untuk laki-laki maupun perempuan. Teranyar pada Sabtu (18/09/21),  suami dari Khulsum N Jannah ini pun mengunggah dua buah foto kebersamaannya dengan anak didik.

Tak hanya itu, rekan Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie ini juga menyematkan kalimat yang cukup menyentuh sebagai ungkapan syukurnya melatih di usia muda.

Hal itu memang kontras apabila dibandingkan dengan tunggal putra seusianya di Pelatnas PBSI yang tengah aktif mempersiapkan sejumlah turnamen.

“Sampai hari ini... masih belom percaya, saya udah ngelatih bocah2 ini.... di saat yang lain seumuran saya masih fight bertanding, saya udah ngelatih anak2 ini... Tapi gpp, Selalu bersyukur .. “

Saya selalu semangat untuk Jalan yang saya pilih dan yang Allah tentukan.... Aamiin.. SEMANGAT!!! @ihsansyabda_badmintonclub,” demikian tulis pria kelahiran 18 November 1995 itu.

Sontak saja, unggahan itu membuat para penggemar Juara Indonesia Master 2018 itu memberikan komentar dukungan dan semangat.

“Mantap nih a semoga bisa mencetak asset negara yang unggul, tapi juga moment josanting ahahahah,” komentar @derizfebrn yang merindukan trio tunggal putra pelatnas (Jonathan, Ginting, Ihsan) berkumpul.

Sukses selalu Ihsan dengan apapun jalan yg dipilih.  Semoga bisa mencetak bibit bibit unggul atlet bulutangkis,” komentar @alex_pakaian

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%