Dubes RI untuk Inggris Terharu Dapat Pesan dari Juara Olimpiade Tokyo

Rabu, 22 September 2021 15:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© [email protected]#desrapercaya
Desra Percaya adalah Dubes RI untuk Inggris yang punya cerita dengan pemain bulutangkis Indonesia, salah satunya Greysia Polii. Copyright: © Instagram@#desrapercaya
Desra Percaya adalah Dubes RI untuk Inggris yang punya cerita dengan pemain bulutangkis Indonesia, salah satunya Greysia Polii.

INDOSPORT.COM – Desra Percaya adalah Dubes RI untuk Inggris yang punya cerita dengan pemain bulutangkis Indonesia saat insiden di All England 2021, salah satunya Greysia Polii. 

Saat itu, Tim Indonesia dipaksa mundur  dari turnamen All England 2021 karena protokol kesehatan Covid-19 di negara setempat.

Indonesia diklaim berada satu pesawat dengan penumpang yang positif terpapar Covid-19 saat keberangkatan dari Istanbul ke Birmingham pada Sabtu (13/03/21).

Berkat peran serta Desra Percaya dan jajarannya,Tim Indonesia bisa pulang lebih cepat dengan aman. Bahkan, Desra berangkat dari London untuk menjemput kontingen Indonesia dan mengantarnya ke Bandara Heathrow, London.

Sejak saat itu, Desra menjalin keakraban dengan sejumlah pemain Indonesia, tak terkecuali Greysia Polii. Gresyia bahkan diketahui masih menjalin komunikasi dengan pria kelahiran Malang itu.

Teranyar, diketahui Greysia Polii bersama kontingen Indonesia yang hendak bertolak ke Finlandia memberikan kabar tersebut kepada Desra.

Pria kelahiran 20 April 1960 itu langsung mengungkapkan keharuannya di Twitter pribadinya @desrapercaya09 pada Rabu (22/09/21).

“Kaget & senang menerima WA dari idola saya Greysia Polii. Hallo pak Desra, apa kabar? Sehat-sehat semua ya. Keinget bapak jadi saya langsung WA saja. Hehehe..Kami tim Indonesia sedang dalam perjalanan ke Finlandia.”

Mendapatkan pesan sangat mengharukan itu, Desra pun membalas bahwa doa dan seluruh dukungan pencinta bulutangkis selalu menyertai Greysia dan Tim Indonesia.

“Do’a dan dukungan Badminton Lovers slalu menyertaimu dan Tim.” Pungkas Desra Percaya dalam statusnya di Twitternya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%