Soal Insiden All England 2021, Greysia Polii Berterima Kasih ke Masyarakat Indonesia

Jumat, 26 Maret 2021 00:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Greysia Polii mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia soal dukungan yang diberikan perihal insiden yang terjadi di All England 2021. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Greysia Polii mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia soal dukungan yang diberikan perihal insiden yang terjadi di All England 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Greysia Polii mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia soal dukungan yang diberikan perihal insiden yang terjadi di All England 2021.

Kompetisi All England 2021 bisa dikatakan menjadi salah satu kompetisi yang tidak akan pernah dilupakan oleh tim bulutangkis Indonesia, karena mengalami tragedi.

Sebab, di kompetisi All England 2021, terjadi sebuah insiden di mana tim bulutangkis Indonesia dipaksa untuk mundur dari turnamen bulutangkis tertua dunia oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan pihak penyelenggara.

Pebulutangkis Indonesia diketahui berada dalam satu pesawat dengan penumpang yang didiagnosa positif Covid-19, dan sesuai dengan peraturan dari pemerintah Inggris, maka tim Tanah Air harus melakukan karantina selama 10 hari.

Akibatnya, tim bulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari kompetisi All England 2021 oleh pihak BWF dan penyelenggara, padahal ada beberapa pemain yang sudah bermain dan meraih kemenangan.

Tetapi, berkat bantuan dari KBRI yang ada di Inggris, tim bulutangkis Indonesia akhirnya bisa pulang sebelum tanggal 23 Maret, dan akhirnya bisa tiba di Tanah Air pada Selasa (23/03/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%