Dari Finlandia, Fajar Alfian dan Anthony Ginting Kirim Dukungan untuk Persib di Liga 1

Senin, 27 September 2021 17:05 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Badminton Photo
Fajar Alfian adalah pendukung setia Persib Bandung. Copyright: © Badminton Photo
Fajar Alfian adalah pendukung setia Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Di tengah-tengah turnamen Piala Sudirman 2021, dua pebulutangkis andalan Indonesia tak lupa menyampaikan dukungan untuk Persib Bandung yang berjuang di Liga 1 2021. Keduanya adalah Fajar Alfian dan Anthony Sinisuka Ginting yang berasal dari Jawa Barat.

Lengkap mengenakan jersey Persib, keduanya merekam video di tengah-tengah Energia Areena, Vantaa, Finlandia yang diunggah di akun Instagram Fajar, @fajaralfian95.

"Semangat dan berjuang buat Persib di Liga 1," kata Fajar.

"Dan kita di Finlandia," timpal Ginting.

"Semangat terus!" tutup Fajar.

Tak lupa Fajar menyematkan hashtag #PERSIBDAY #INDONESIABADMINTONDAY serta harapan bertuliskan, “Semoga kita bisa kasih 3 poin hari ini.”

© Instagram/Fajar Alfian
Anthony Sinisuka Ginting dan Fajar Alfian memberikan dukungan untuk Persib Bandung. Copyright: Instagram/Fajar AlfianAnthony Sinisuka Ginting dan Fajar Alfian memberikan dukungan untuk Persib Bandung.

Persib sendiri akan melawan Tira Persikabo dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 antara Tira-Persikabo vs Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/09/21).

Skuat Maung Bandung dituntut untuk meraih kemenangan pada pekan kelima, karena di dua laga sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh gagal mengamankan poin penuh setelah bermain imbang dengan Bali United dan Borneo FC.

Meski begitu, di atas kertas Persib lebih unggul dari Persikabo. Dari empat pertandingan kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung sudah mengoleksi delapan poin, hasil dari dua kemenangan dan dua imbang serta untuk sementara menempati posisi kelima di klasemen.