Liga Indonesia

Liga 1: Ini Penyebab Geoffrey Tak Bisa Main di Laga Persikabo vs Persib

Minggu, 26 September 2021 21:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan Geoffrey Castillion masih absen pada pertandingan Liga 1 mengahadapi Tira-Persikabo. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan Geoffrey Castillion masih absen pada pertandingan Liga 1 mengahadapi Tira-Persikabo.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan Geoffrey Castillion masih absen pada pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 2021-2022 mengahadapi Tira-Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/09/21).

Robert Alberts membeberkan, alasan absennya Geoffrey Castillion pada pertandingan tersebut. Menurutnya, striker asing asal Belanda itu mengalami masalah kebugaran.

Saat ini, tim medis Persib masih melakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui masalah yang dialami oleh pemain yang sebelumnya sempat dipinjamkan ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907.

"Castillion masih absen karena dia sakit. Ada infeksi di tubuhnya, dokter dan tim medis klub akan memeriksanya, jadi dia dipastikan tidak bisa diturunkan," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Minggu (26/09/21).

Sebagai informasi, Geoffrey Castillion sebelumnya sudah absen pada pertandingan perdana BRI Liga 1 2021-2022 mengahadapi Barito Putera, Sabtu (04/09/21) dan pekan keempat saat berhadapan dengan Borneo FC, Kamis (23/09/21).

Meski begitu, Geoffrey Castillion sempat tampil pada pertandingan pekan kedua dan ketiga mengahadapi Persita Tangerang serta Bali United. Dalam dua laga itu, dia tampil sebagai pemain pengganti.