Pemanasan di Piala Sudirman, Shin Seung Chan Malah Digoda Greysia Polii

Senin, 27 September 2021 14:00 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/Greysia Polii
Greysia Polii menggoda pemain Korea Selatan, Shin Seung-chan, yang sedang melakukan pemanasan sebelum bertanding di Piala Sudirman 2021. Copyright: © Instagram/Greysia Polii
Greysia Polii menggoda pemain Korea Selatan, Shin Seung-chan, yang sedang melakukan pemanasan sebelum bertanding di Piala Sudirman 2021.

INDOSPORT.COMGreysia Polii menggoda pemain Korea Selatan, Shin Seung-chan, yang sedang melakukan pemanasan sebelum bertanding di Piala Sudirman 2021 kemarin, Minggu (26/09/21).

Greysia yang belum bermain di hari pertama Piala Sudirman, duduk di tribun untuk menonton dan menyemangati para pemain yang bertanding. Salah satu momen yang jadi perhatiannya adalah Shin Seung-chan.

Shin yang biasanya bermain sebagai ganda putri bersama Lee So-hee, kali ini diturunkan sebagai pemain ganda campuran ketika Korea Selatan melawan Jerman di laga pertama Grup B.

Atlet berusia 26 tahun itu dipasangkan dengan Kim Won-ho, yang biasanya bermain di sektor ganda putra bersama Choi Sol-gyu.

Greysia pun tampak kaget ketika melihat pasangan gado-gado ini. Ia lalu memposting video Shin melalui Instagram Story-nya. Shin juga me-repost unggahan Greysia itu dengan tulisan singkat ‘no’ dan tiga emoticon tertawa.

© Instagram/Greysia Polii
Greysia Polii goda Shin Seung-chan saat pemanasan di Piala Sudirman 2021. Copyright: Instagram/Greysia PoliiGreysia Polii goda Shin Seung-chan saat pemanasan di Piala Sudirman 2021.

Greysia Polii memang dikenal sebagai pemain bulutangkis yang supel dan mudah bergaul dengan para pemain dari negara lain, terutama para atlet dari Korea Selatan.

Sayangnya, debut pasangan dadakan itu belum bisa menyumbang poin pertama untuk tim Korea. Shin Seung-chan/Kim Won-ho takluk dari Mark Lamsfuss/Isabel Lohau dengan dua set langsung, 20-22 dan 18-21 dalam tempo 44 menit.

Namun untungnya, tim Negeri Ginseng sanggup menyamakan kedudukan dan bahkan memenangkan pertandingan pertama ini dengan skor akhir 4-1 atas Jerman.

Heo Kwang-see, An Se-young, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae, serta Kim So-yeong/Kong Hee-yong semuanya meraih kemenangan.