Di Tengah Suhu Dingin Finlandia, Begini Perjuangan Tim Bulutangkis Indonesia

Senin, 27 September 2021 21:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© badminton.ina
Skuat Piala Sudirman Bulutangkis Indonesia Copyright: © badminton.ina
Skuat Piala Sudirman Bulutangkis Indonesia

INDOSPORT.COM - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi menunjukkan perjuangan tim bulutangkis Indonesia di tengah suhu dingin Finlandia.

Tim bulutangkis Indonesia kini tengah berjuang di turnamen Piala Sudirman yang akan dilangsungkan hingga 3 Oktober mendatang.

Perjuangan mereka tidak mudah, lantaran saat ini suhu udara di Finlandia cukup dingin. Negara itu sebentar lagi akan memasuki musim dingin. Para pebulutangkis Indonesia tentunya harus menyesuaikan dengan kondisi itu.

Senin (27/09/21), Herry Iman Pierngadi mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut diperlihatkan perjuangan Kevin Sanjaya dkk di tengah suhu dingin.

Mereka semua memakai jaket tebal untuk menjaga suhu tubuh agar tetap hangat. Sambil menenteng tas raket masing-masing, para pebulutangkis Indonesia antri dengan tertib.

"Ayo antri di suhu yang dingin," tulis Herry Imam Pierngadi dengan membubuhkan emoji tertawa. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari para netizen.