Klasemen Sementara Piala Sudirman 2021: Indonesia Juara Grup C

Kamis, 30 September 2021 16:07 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut klasemen sementara Piala Sudirman 2021, Kamis (30/09/21), di mana Indonesia sukses menjadi pemuncak Grup C setelah menang atas Denmark di laga terakhir. Copyright: © INDOSPORT
Berikut klasemen sementara Piala Sudirman 2021, Kamis (30/09/21), di mana Indonesia sukses menjadi pemuncak Grup C setelah menang atas Denmark di laga terakhir.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara Piala Sudirman 2021, Kamis (30/09/21), di mana Indonesia sukses menjadi pemuncak Grup C setelah menang atas Denmark di laga terakhir grup.

Indonesia dan China sukses menjadi pemuncak klasemen grup. Saat ini, Indonesia dan China menjadi dua negara yang sudah mengamankan posisi teratas sekaligus perempat final.

Indonesia mengambil alih Juara Grup C setelah mengalahkan Denmark 3-2 di pertandingan terakhir. Sektor ganda kembali bisa diandalkan setelah menyumbang seluruh poin Indonesia.

Denmark sempat memberikan perlawanan sengit dengan merebut nomor tunggal. Namun, pada akhirnya Indonesia berhasil menang dan memimpin grup ditandai dengan hasil positif yang dipetik oleh ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva.

“Kami bersyukur bisa jadi penentu kemenangan tim. Kami senang dan bangga bisa menyumbang angka kemenangan untuk Indonesia. Kuncinya adalah terus bermain maksimal di lapangan” ujar Melati Daeva dilansir dari akun instagram resmi PBSI.

Pelatih ganda campuran juga mengaku begitu puas dengan performa Praveen dan Melati di ajang ajang sebelumnya. Setelah berhasil sapu bersih Rusia, Indonesia akan bermain pada fase knockout sebagai juara grup.

Sementara itu, lawannya masih belum terungkap karena akan diundi dari tim runner-up grup di babak 8 besar.