Line-Up Piala Sudirman 2021 Chinese Taipei vs Korea: Penentuan Juara Grup B

Kamis, 30 September 2021 12:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut line up pertandingan yang memperebutkan status juara Grup B Piala Sudirman 2021 antara Chinese Taipei vs Korea. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut line up pertandingan yang memperebutkan status juara Grup B Piala Sudirman 2021 antara Chinese Taipei vs Korea.

INDOSPORT.COM – Berikut line up pertandingan yang memperebutkan status juara Grup B Piala Sudirman 2021 antara Chinese Taipei vs Korea.

Pertandingan Chinese Taipei vs Korea dijadwalkan pada Kamis (30/09/21) pukul 14.00 WIB langsung dari Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Seperti halnya Indonesia dan China yang dipastikan ke perempat final dengan status sebagai juara grup A dan C, Chinese Taipei dan Korea pun akan bersaing sengit untuk menjadi juara Grup B.

Setidaknya, lolos sebagai juara grup akan memberikan sedikit keuntungan karena terhindar dari dari negara-negara berstatus juara grup di perempat final nantinya.

Chinese Taipei dan Korea memiliki peluang yang sama untuk dapat meraih kemenangan dalam perjumpaan mereka. Namun absennya Lee Yang/Wang Chi-lin dan Tai Tzu Ying sedikit memberi keuntungan bagi Korea untuk mencuri poin dari sektor tersebut .

Praktis, Chinese Taipei menurunkan ganda putra peringkat 22 dunia yakni Lu Ching Yao/Yang Po Han untuk menantang Choi Solgyu/Seo Seung-Jae.

Berikutnya, di sektor tunggal putri, Yu Chien Hui akan menantang rising star An Se-young. Sementara di sektor tunggal putra, Chou Tien Chen akan menghadapi Kwang Hee Heo.

Pada sektor keempat, alih-alih menurunkan  Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang yang berperingkat 29 dunia, Chinese Taipei justru menurunkan Chang Ching Hui/Lee Chih Chen untuk menantang pasangan baru  Kong Hee-yong/Lee So-hee.

Hu Ling Fan akan difokuskan di sektor ganda campuran bersama Yang Po-Hsuan untuk menantang pasangan baru Seo Seung-jae/Shin Seung-chan di partai terakhir.

Dari line up resmi yang dilansir dari laman BWF ini, tentu menarik untuk menyimak persaingan sengit pebulutangkis Chinese Taipei vs Kontra berebut Juara Grup D.