Indonesia Tersingkir dari Piala Sudirman, Greysia Polii Puji Tim Malaysia

Sabtu, 2 Oktober 2021 14:50 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii, menyanjung tim bulutangkis Malaysia yang sukses melangkah ke semifinal Piala Sudirman 2021.

Indonesia sendiri takluk di tangan tim Malaysia dalam babak perempatfinal Piala Sudirman yang berlangsung Jumat (01/10/21) malam kemarin dengan skor ketat 2-3.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencuri poin kedua untuk Indonesia ketika mengalahkan pemain muda Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, 22-20, 17-21, dan 21-18.

Tak mau larut dalam kekalahan, Greysia pun menyanjung tim bulutangkis Malaysia melalui akun Twitternya, @GreysPolii.

“Indonesia selalu di hati, berjuang untuk bangsa gak boleh luntur. Tapi tetap beri tepuk tangan dan salut sama Malaysia yang memberanikan diri menurunkan tim yang rata-rata semua umur masih muda. Boleh belajar,” cuitnya.

Cuitan ini pun disambut positif oleh para pencinta bulutangkis Tanah Air. Netizen turut memuji para pemain Malaysia dan menyemangati tim Indonesia yang selanjutnya akan berjuang di Piala Thomas dan Uber 2020.

@saetbyuliee: “Jujur gue salut banget ama WD dan WS Indo yg dulu di sepelehkan tapi teranyata mereka yang ngasi poin utk Indonesia.. Thank you ka gel, ka apri, dan jorji.. Who run the world? Girls.”

@muhsamhid: “Semangat berjuang di piala uber.”

@prasetyamd: “Mereka berani regenerasi demi Project 24 mereka bahkan beberapa waktu sebelumnya pemain mudanya pada sering dikirim level IC/IS dan juara berturut-turut ini yang perlu ditiru sih jangan pada diperam terus pemain muda kita.”

@halosungjin: “Terima kasih Kak Gel!!!!!! Semangat Thomas dan Uber yaa titip salam buat yg lain terutama Kapten dan anak buahnya, mau main tengil main agresif gapapa senyamannya aja asal main lepas. Semongkooooo!!!”

@uwatanabeharuto: “terimakasii kak gee dan kawan kawannyaa! makasih udah mau berjuang, makasih udah berjuang sampe qf, we still proud of you guysss!!! mungkin emang belum rejeki aja, semoga di tuc kita bisa bantai abis abisann!! semangat kak gee!!”