Catat! Ini Jadwal Siaran Langsung Perjuangan Indonesia di Piala Thomas-Uber

Kamis, 7 Oktober 2021 18:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Ilustrasi bulutangkis dan raket. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Ilustrasi bulutangkis dan raket.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal siaran langsung perjuangan tim bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Piala Uber. Turnamen tersebut akan dilangsungkan di Aarhus, Denmark.

Para pecinta bulutangkis tentu sudah menantikan turnamen Piala Thomas dan Piala Uber yang akan diikuti oleh tim Merah-Putih.

Tim Piala Thomas Indonesia tergabung di Grup A bersama dengan China Taipei, Thailand dan Aljazair. Kevin Sanjaya dkk yang telah meraih 14 gelar juara di turnamen ini menjadi unggulan pertama untuk lolos dari babak grup.

Indonesia diharapkan mampu bangkit dan menunjukkan hasil positif, setelah sebelumnya menyelesaikan pertandingan Piala Sudirman 2021 di babak perempat final.

Sedangkan tim Piala Uber Indonesia akan berhadapan dengan Jepang, Jerman, dan Perancis di babak penyisihan Grup A.

Tim Merah-Putih bisa dibilang masuk grup neraka di Piala Uber. Pasalnya Indonesia berada satu tim dengan juara bertahan, Jepang.

Namun gebrakan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 diharapkan bisa menjadi pemantik bagi timnya yang didominasi pemain muda.

Turnamen Piala Thomas dan Piala Uber 2020 akan mulai dilangsungkan pada 9 Oktober mendatang. Perjuangan tim bulutangkis Indonesia akan disiarkan secara langsung oleh TVRI dan melalui streaming di vidio.com.

Jika tidak ada perubahan jadwal TVRI akan menayangkan 2 pertandingan setiap hari, yakni pukul 17.00 WIB dan 23.59 WIB.