Piala Thomas dan Uber Segera Digelar, Ketum PBSI: Kembalikan Supremasi Bangsa

Sabtu, 9 Oktober 2021 08:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Turnamen bulutangkis beregu Piala Thomas-Uber 2020 akan segera digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, hari ini, Sabtu (09/10/21). Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Turnamen bulutangkis beregu Piala Thomas-Uber 2020 akan segera digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, hari ini, Sabtu (09/10/21).

INDOSPORT.COM - Turnamen bulutangkis beregu Piala Thomas-Uber 2020 akan segera digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, hari ini, Sabtu (09/10/21).

Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, secara khusus memberikan dukungan dan semangat ke para pemain melalui media daring, Jumat (08/10/21) malam.

"Teknik dan stamina itu memang sulit disimulasikan dalam waktu pendek. Tetapi berbekal semangat, semua kekurangan itu bisa ditutupi di tengah lapangan," ujar Agung.

Di tengah gonjang-ganjing Indonesia akan mendapat sanksi dari Badan Anti-Doping Dunia (WADA), menurut Agung, bulutangkis adalah satu-satunya harapan untuk meraih prestasi.

Apalagi, Indonesia pernah berjaya dan merebut trofi kejuaraan beregu, mulai dari Piala Sudirman, Piala Thomas hingga Uber. Mestinya, ini adalah peluang untuk berjaya.

"Dan salah satu harapan saya, dan juga harapan masyarakat Indonesia adalah bagaimana tim ini bisa merebut Piala Thomas dan Uber."

"Saya harap pemain bisa menampilkan permainan terbaik demi mengembalikan supremasi bulutangkis kembali ke Tanah Air," kata Agung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%