Formula 1

Link Live Streaming Piala Uber 2020: Jepang vs Indonesia, Perburuan Juara Grup

Selasa, 12 Oktober 2021 17:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Persiapan Greysia/Apriyani di Piala Uber 2020. Copyright: © PBSI
Persiapan Greysia/Apriyani di Piala Uber 2020.

INDOSPORT.COM - Indonsia akan segera berhadapan dengan Jepang di matchday ketiga Grup A Piala Uber 2020. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Rangkaian pertandingan Jepang vs Indonesia akan dilangsungkan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada hari ini, Selasa (12/10/21) mulai pukul 18.30 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara langsung di TVRI dan streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Matchday ketiga Grup A Piala Uber 2020 digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim akan bersaing untuk mendapatkan tiket perempat final sebagai juara grup.

Menariknya, baik Indonesia maupun Jepang sama-sama mengantongi hasil baik di dua laga sebelumnya. Tim Merah Putih membuat Jerman bertekuk lutut dengan skor 4-1, serta Prancis dengan skor yang sama.

Sementara itu Jepang mengalahkan Kanada dengan skor 4-1, lalu menyapu bersih poin 5-0 atas Jerman. Hasil tersebut membuat Jepang lebih unggul dari Indonesia dalam klasemen sementara Grup A.

Dalam matchday ketiga Grup A Piala Uber 2020 kali ini, tentunya tim Negeri Sakura berambisi untuk lolos sebagai juara grup.

Meski demikian, mereka harus melalui jalan terjal. Indonesia akan menurunkan skuad terbaiknya untuk meraih kemenangan atas Jepang.