Link Live Streaming Perempat Final Piala Thomas 2020: Indonesia vs Malaysia

Jumat, 15 Oktober 2021 17:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Indonesia akan segera berhadapan dengan Malaysia di babak perempat final Piala Thomas 2020. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Rangkaian pertandingan perempat final Piala Thomas 2020 akan berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada hari ini, Jumat (15/10/21) pukul 18.30 WIB.

Untuk pertandingan Indonesia vs Malaysia akan berlangsung di lapangan kedua. Laga tersebut akan ditayangkan secara langsung di TVRI dan streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Sementara itu, tim lain juga akan bertanding untuk memperebutkan tiket semifinal. Pertandingan lain yang akan berlangsung antara lain, Denmark vs India, China vs Thailand, dan Jepang vs Korea Selatan.

Akan ada banyak laga sengit dalam pertemuan Indonesia melawan Malaysia hari ini. Anthony Sinisuka Ginting bisa saja kembali berhadapan dengan Lee Zii Jia.

Indonesia juga punya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai andalan di ganda putra. Sementara itu Malaysia punya Aaron Chia/Soh Wooi Yik sebagai amunisi jitu.

Bukan cuma itu, tim dari Negeri Jiran juga masih punya beberapa amunisi di luar ranking 20 besar baik di sektor tunggal maupun ganda.