Blak-blakan, Legenda Inter Milan Mengaku Idolakan Greysia Polii

Senin, 18 Oktober 2021 21:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putri asal Indonesia, Greysia Polii, dibuat salah tingkah saat legenda Inter Milan, Marco Materazzi, mengaku mengidolakan sosoknya.

Ya, pemain ganda putri Indonesia itu berkesempatan untuk bertemu Marco Materazzi di sela-sela kejuaraan beregu Piala Thomas-Uber 2020 di Kota Aarhus, Denmark.

Pada Senin (11/10/21) lalu, Greysia Polii sempat mengunggah foto tentang pertemuannya dengan Marco Materazzi di akun Twitter miliknya @GreysPolii.

Juara ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 tersebut lantas membuka QNA kepada para followernya. "Materazzi is here. Interisti, mau tanya apa?" cuit Greysia Polii.

Ternyata pertemuan keduanya diakhiri dengan sebuah perbincangan santai yang diunggah Greysia Polii di akun YouTube pribadinya “Greysia Polii” pada Minggu (17/10/21).

Dalam perbincangannya dengan pensiunan sepak bola asal Italia itu, Greysia Polii dibuat tersipu malu kala Marco Materazzi mengaku telah mengidolakannya.

“Saya adalah penggemar baru bulutangkis, dan saya juga penggemar kamu. Ketika kamu mengirim pesan kepada saya setelah Olimpiade (Tokyo),” ucap Materrazzi, di akun YouTube Greysia, Senin (18/10/2021).

Wajar saja jika pujian Materazzi itu cukup membuat Greysia Polii tersipu. Terlebih, fakta bahwa Greysia Polii adalah fans Inter Milan sejak 1997 sudah diketahui oleh publik.

Bahkan dalam perbincangan itu, Greysia Polii menuturkan bahwa dirinya sempat memberikan ucapan selamat ketika Materazzi berulang tahun.

Hal serupa juga dilakukan Materazzi dengan memberikan ucapan selamat saat Greysia Polii bersama Apriyani Rahayu menjuarai Olimpiade Tokyo sektor ganda putri.