Dampingi Atlet di Czech IS 2021, Eng Hian Disambut Dubes RI di Ceko

Selasa, 19 Oktober 2021 18:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Eng Hian dan peserta turnamen Czech International Series 2021 disambut Duta Besar Republik Indonesia di Ceko, Kenssy Ekaningsih, pada Selasa (19/10/21). Copyright: © Twitter@INABadminton
Eng Hian dan peserta turnamen Czech International Series 2021 disambut Duta Besar Republik Indonesia di Ceko, Kenssy Ekaningsih, pada Selasa (19/10/21).

INDOSPORT.COM – Eng Hian dan peserta turnamen Czech International Series 2021 disambut Duta Besar Republik Indonesia di Ceko, Kenssy Ekaningsih pada Selasa (19/10/21).

Melalui unggahannya di instagram @enghian, pelatih ganda putri pelatnas PBSI itu mengunggah sebuah foto kebersamaannya bersama sang Duta Besar.

“Terima kasih kepada Ibu Dubes RI @d.ekaningsih untuk Czech Republik beserta jajarannya atas jamuan makan siang yg begitu hangat dan akrab, sebelum kami melanjutkan perjalanan utk mengikuti tournament Czech International Series 2021,” tulisnya.

Dalam sebuah foto yang diunggah, tampak Eng Hian bersama Putri Kusuma Wardani serta Jesita Miantoro, dan Febby Valencia berfoto bersama Dubes RI untuk Republik Ceko.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Eng Hian (@enghian)

Sontak saja unggahan pelatih asal Solo, Jawa Tengah, tersebut langsung disambut oleh komentar para netizen yang turut mendoakan agar atlet Indonesia bisa meraih juara di Czech.

“Sikat om coach, semangat,” komentar @niekopa

Bismillah semoga bisa juara semua coach, Amiin,” komentar @musidadnan

Good luck coach, doa kami menyertai langkah tim Indonesia.” Komentar @tomotius_siduhu

Sehat-sehat terus ya koh selama di sana,” komentar @puspadwiaryani

Selain perhelatan Denmark Open 2021 yang digelar pada 19 hingga 24 Oktober 2021, rangkaian turnamen BWF juga menjadwalkan adanya turnamen Czech Open 2021.

Kejuaraan sekelas International series ini akan berlangsung pada 21 hingga 24 Oktober 2021 di Brno, Republic Ceko. PBSI mendaftarkan sejumlah pemain muda untuk berkiprah di kejuaraan Czech Open 2021.

Di antaranya adalah mereka yang masuk dalam skuat tim Piala Uber 2020 yaitu tunggal putri Putri Kusuma Wardani hingga debut ganda putri Jesita Putri Miantoro /Febby Valencia Dwijayanti Ghani.

Sayangnya Jesita/Febby belum pernah diturunkan dalam ajang kejuaraan beregu putri tersebut. Berbeda dengan Putri Kusuma Wardani yang menjadi penggawa tunggal putri sejak awal.