Daftar Pemain Czech Open 2021, Dari Putri KW hingga Debut Jesita/Febby Valencia

Minggu, 3 Oktober 2021 13:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Badminton Indonesia
Putri Kusuma Wardani akan mengikuti turnamen Eropa di  Czech Open 2021 Copyright: © Badminton Indonesia
Putri Kusuma Wardani akan mengikuti turnamen Eropa di Czech Open 2021

INDOSPORT.COM –  PBSI mendaftarkan sejumlah pemain muda untuk berkiprah di kejuaraan Czech Open 2021, mulai dari Putri Kusuma Wardani hingga debut Jesita Putri Miantoro /Febby Valencia.

Kejuaraan sekelas International series ini akan berlangsung paska perhelatan Piala Thomas-Uber 2021 di Aarhus, Denmark. Tepatnya, Li-Ning Czech Open akan berlangsung pada 21 hingga 24 Oktober 2021 di Brno, Republic Ceko.

Sejumlah pemain muda akan berunjuk gigi untuk menjadi yang terbaik, mengingat sejumlah negara juga sangat berfokus pada tahap regenerasi.

Diantara nama yang terdaftar adalah Putri Kusuma Wardani, hingga debut ganda putri Jesita Putri Miantoro/Febby Valencia di turnamen internasional.

Sejatinya Jesita Putri Miantoro/Febby Valencia juga masuk sebagai skuat Piala Uber 2021. Jadi menarik menyaksikan kiprah pebulutangkis-pebulutangkis masa depan Indonesia tersebut di turnamen internasional.

Tak kalah menarik, Stephanie Widjaja yang menduduki rangking 1 dunia sektor tunggal putri kelas junior juga akan debut di sini.

Sejumlah pemain pelatnas utama seperti runner up Spain Master 2021 yakni Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi, juga turut meramaikan gelar turnamen akhir tahun tersebut. Berikut selengkapnya skuat Indonesia:

  1. Tunggal Putra: Ikhsan Leonardo, Panji Ahmad, Krishna Adi, Christian Adinata, Karono, Yonathan Ramlie, Bobby Setiabudi, Syabda Perkasa.
  2. Tunggal Putri: Putri KW, Asty Dwi, Stephanie Widjaja, Aisyah Sativa,Nandini Putri, Komang Ayu, Saifi Rizka.
  3. Ganda Putra: Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi, Gabriel Christopher/Galuh Dwi Putra.
  4. Ganda Putri: Jesita Putri Miantoro/Febby Valencia, Febriana Dwipuji/Amalia Cahaya, Melani Mamahit/Nadia Trypola.
  5. Ganda Campuran: Rehan/Lisa Ayu, Zachariah /Hediana, Andika Ramadiansyah/Marcheilla Gischa, Ghiffari /Lanny Tria, Akbar Bintang/Winny Oktavina, Moh Yusuf /Angelica Wiratama, dan Teges Satriaji/Indah Cahya Sari Jamil.

Sementara di waktu yang sama,  Ester Nurumi Tri Wardoyo juga akan melakoni turnamen kelas junior international series di Viktor Denmark Junior 2021 di Mejerivej, Denmark. Berikut selengkapnya skuat Indonesia:

  1. Tunggal putra: Yohannes Saut Marcelino, Alwi Farhan, Bodhi Ratana Teja Gotama.
  2. Tunggal putri: Ester Nurumi Tri Wardoyo, Tasya Farahnailah, Bilqis Prasista.
  3. Ganda putra: Muhammad Rayhan/Rahmat Hidayah
  4. Ganda Putri: Rachel Allesya/Meylisa Trias Putri, Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia, Nethania Irawan/Febi Setianingrum.