Intip Serunya Hendra Setiawan Unboxing Medali Emas Piala Thomas 2020

Selasa, 19 Oktober 2021 12:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© NOC Indonesia
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Olimpiade Tokyo. Copyright: © NOC Indonesia
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan menunjukkan rangkaian hadiah yang didapatkannya dari pihak penyelenggara usai merengkuh juara Piala Thomas 2020.

Keseruan kegiatan unboxing itu ditunjukkan oleh Hendra Setiawan melalui vlog yang diunggah ke YouTube pada, Senin (18/10/21).

"Halo, kita mau lihat kemarin hadiahnya dapet apa aja, yang pasti dapet Piala Thomas. Itu pialanya di bawa pulang tetapi bukan kita yang bawa. Jadi itu dikirim dulu ke kantor BWF di Malaysia setelah itu baru dikirim ke Jakarta," ujar Hendra.

"Terus ini pertama ada selendang, haha bukan. Selempang bertuliskan 'Total Energies BWF Thomas Cup Finals 2020 Champions'. Habis itu ada puzzle, ini puzzle kota Aarhus. Terus yang pasti ada medali emas," sambungnya lagi.

Rupanya ada merchandise unik yang didapatkan oleh tim bulutangkis Indonesia yang baru saja meraih gelar juara.

Merchandise itu adalah berupa puzzle kota Aarhus, Denmark tempat diselenggarakannya Piala Thomas 2020. Selanjutnya, Hendra Setiawan memamerkan medali emas kebanggannya.

"Medali emas ini bertuliskan 'Thomas Cup Champions Aarhus, Denmark, 2020. Gold ya ini gold, ok gold. Bukan silver lagi, bukan perunggu lagi. Akhirnya. Udah cuma dapat itu, enggak dapet prize money," kata Hendra.

"Kalau turnamen beregu memang tidak dapat prize money kan. Nanti mungkin dapat bonus, mudah-mudahan ya. Amin. Oke udah itu aja ya. Sekarang mau siap-siap latihan lagi," pungkasnya.

Mendapat medali emas di Piala Thomas 2020 adalah salah satu impian Hendra Setiawan. Kini impian tersebut akhirnya bisa terwujud, setelah tahun sebelumnya hanya bisa melangkah hingga babak semifinal.