Hasil Denmark Open 2021: The Daddies Tersingkir Lewat 2 Set Langsung

Rabu, 20 Oktober 2021 19:32 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Hasil mengecewakan didapatkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan usai dikalahkan dua set langsung oleh pasangan Jerman di Denmark Open 2021. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Hasil mengecewakan didapatkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan usai dikalahkan dua set langsung oleh pasangan Jerman di Denmark Open 2021.

INDOSPORT.COM - Hasil mengecewakan didapatkan pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, usai dikalahkan dua set langsung oleh pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, dengan skor 21-17, 21-12 pada babak 32 besar Victor Denmark Open 2021, Rabu (20/10/21).

Tampil sebagai unggulan kedua, Ahsan/Hendra tampil kerepotan menghadapi duo Jerman. Kedua kubu sudah tampil ketat sejak awal set pertama dengan kedudukan skor 6-7.

Kejar mengejar skor terus terjadi hingga Mark Lamsfuss/Marvin Seidel menutup jeda interval dengan keunggulan 11-9. Pada paruh kedua set pertama, The Daddies berusaha untuk mengejar.

Ganda putra paling senior di Indonesia itu sempat unggul 15-13 atas pasangan Jerman. Namun, terlihat jelas bahwa penampilan tak maksimal ditunjukkan oleh Ahsan/Hendra di mana banyak kesalahan yang dilakukan.

Lamsfuss/Seidel pun mampu menyamakan skor 16-16 hingga akhirnya tak terkejar lagi dan menutup set pertama dengan kemenangan 21-17 atas Ahsan/Hendra.

Pada set kedua, pertandingan berjalan semakin sulit bagi The Daddies. Duo Jerman bermain cukup solid. Sebaliknya, Ahsan/Hendra berulangkali melakukan kesalahan sendiri.

Dalam waktu relatif singkat, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel sudah memimpin dengan skor 10-17. Alih-alih mengejar, penampilan Ahsan/Hendra terus merosot dengan sejumlah pengembalian bola yang tidak akurat.

Dalam waktu relatif singkat, pasangan Jerman sudah unggul 21-13 di set kedua sekaligus memastikan kemenangan atas pasangan peringkat dua dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Denmark Open 2021

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%