Hendrawan Minta Lee Zii Jia Abaikan Viktor Axelsen di Denmark Open

Rabu, 20 Oktober 2021 13:10 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© NEW STRAITS TIMES
Hendrawan dan Lee Zii Jia. Copyright: © NEW STRAITS TIMES
Hendrawan dan Lee Zii Jia.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim bulutangkis Malaysia, Hendrawan, memberikan saran kepada anak asuhnya Lee Zii Jia untuk mengabaikan Viktor Axelsen di Denmark Open.

Viktor Axelsen saat ini berstatus sebagai pebulutangkis terbaik Denmark yang menjadi tuan rumah. Pebulutangkis berusia 27 tahun itu adalah unggulan ke-2 di Denmark Open 2021.

Persoalannya, jika melangkah mulus Lee Zii Jia dan Axelsen kemungkinan besar akan bertemu pada babak perempatfinal Denmark Open 2021, di Odense.

Oleh karena itu Hendrawan meminta Lee Zii Jia mengabaikan kemungkinan pertemuan melawan Axelsen, dan fokus ke pertandingan melawan Wang Tzu-Wei.

"Tak bisa dibantah jika Axelsen saat ini pemain yang lebih konsisten. Dan dia pemain yang sulit untuk dilawan," ungkap Hendrawan kepada The Star.

"Aku sudah berdiskusi engan Zii Jia dan aku memintanya untuk tidak terlalu memikirkan kemungkinan pertandingan melawan Axelsen," sambung Hendrawan.

Pada Maret 2021 lalu, Lee Zii Jia sukses mengalahkan Viktor Axelsen pada final All England. Dia menang dengan skor 30-29, 20-22, 21-9.

Namun setelah kekalahan dari Zii Jia, Axelsen kemudian bangkit dan belum terkalahkan hingga saat ini. Bahkan dia meraih medali emas Olimpiade 2020 di Tokyo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%