Detik-detik Fikri/Bagas Permalukan Kevin/Marcus di Denmark Open 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 21:25 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© pbdjarum
Ganda putra No.1 dunia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon secara mengejutkan tersingkir di babak kedua Denmark Open 2021, usai dikalahkan Muhammad Fikri/Bagas Maulana. Copyright: © pbdjarum
Ganda putra No.1 dunia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon secara mengejutkan tersingkir di babak kedua Denmark Open 2021, usai dikalahkan Muhammad Fikri/Bagas Maulana.

INDOSPORT.COM - Ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon secara mengejutkan tersingkir di babak kedua Denmark Open 2021, usai dikalahkan pasangan Muhammad Fikri/Bagas Maulana.

Melawan senior sekaligus pasangan terbaik di dunia saat ini, ternyata tidak membuat nyali Fikri/Bagas menciut. Meski kalah pengalaman, semangat juang mereka bisa mengalahkan Kevin/Marcus.

Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dalam pertandingan sengit yang ditentukan melalui rubber-set.

Fikri/Bagas sempat tertinggal di set pertama dari Kevin/Marcus dengan skor 17-21. Namun dengan semangat pantang menyerah mereka menyamakan kedudukan dengan memenangkan set kedua 21-17.

Pertandingan semakin panas dan alot pada set penentuan. Dan ternyata mental juara yang dimiliki Kevin/Marcus bisa dikalahkan dengan fisik prima yang dimiliki Fikri/Bagas.

Fikri/Bagas sukses merebut set ketiga melalui deuce 23-21. Dan pasangan yang memiliki ranking 41 BWF itu sukses melaju ke babak perempat final Denmark Open 2021.