Hasil Denmark Open 2021: Kevin/Marcus Disingkirkan oleh Juniornya

Kamis, 21 Oktober 2021 18:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© badminton.ina
Hasil mengecewakan didapatkan oleh pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang disingkirkan pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di Denmark Open. Copyright: © badminton.ina
Hasil mengecewakan didapatkan oleh pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang disingkirkan pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di Denmark Open.

INDOSPORT.COM - Hasil mengecewakan didapatkan oleh ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Melawan juniornya pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di babak kedua Denmark Open 2021, Minions kalah tiga set 17-21, 21-17, 23-21.

Pasangan Kevin/Marcus harus menyusul pasangan Hendra/Ahsan yang tersingkir cepat di Denmark Open. Minions secara tak terduga disingirkan oleh juniornya, Shohibul Fikri/Bagas Maulana, lewat rubber set.

Minions sebetulnya mengawali set cukup baik dengan mengamankan kemenangan 17-21. Namun, pasangan Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang beperingkat 41 dunia memang tampil ngotot dan cukup merepotkan.

Hasilnya, pada game kedua mereka berhasil mencuri kemenangan lewat skor identik 21-17. Pertandingan sendiri berjalan cukup ketat.

Shohibul Fikri/Bagas Maulana tak cuma mengimbangi tetapi juga mampu menekan pasangan Kevin/Marcus yang memang tampil tidak seperti biasanya.

Pada set ketiga, kedua pasangan bermain ketat Sempat imbang 3-3, Kevin/Marcus akhirnya menutup interval set dengan skor 7-11.

Namun, perjuangan Kevin/Marcus jauh dari kata selesai. Jelang akhir set, Shohibul Fikri/Bagas Maulana mencoba mendekat hingga memaksakan deuce 21-21.