Nge-vlog Bareng, Greysia Polii dan Popor Dapat Kejutan dari Chou Tien Chen

Kamis, 21 Oktober 2021 20:15 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bikin vlog seru bareng Greysia Polii, pebulutangkis ganda putri Thailand, Sapsiree Taerattanachai, dapat kejutan dari Chou Tien Chen.

Atlet yang akrab dipanggil Popor ini mendokumentasikan segala aktivitasnya selama mengikuti turnamen-turnamen di Eropa, mulai dari Piala Sudirman 2021 yang berlangsung di Finlandia.

Ia ingin menunjukkan pada para fans bagaimana keseruan hidupnya di luar lapangan bulutangkis. Di awal vlog, pemain berusia 29 tahun ini menunjukkan kamar hotel tempatnya menginap yang penuh barang-barang berserakan.

“Hari ini kami libur karena kami sudah tereliminasi. Kami berada di Finlandia. Saya ingin menciptakan kenangan bagus sebelum kami terbang ke Denmark dua hari lagi,” tutur Popor.

Popor lalu menggaet Greysia Polii untuk meramaikan vlognya. Juara Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu itu bahkan fasih memperkenalkan dirinya dalam bahasa Thailand.

Namun ketika keduanya sedang asyik bikin vlog, tiba-tiba pemain bulutangkis asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen, muncul dari belakang dan mengagetkan keduanya.

Ia datang bersama Victoria Kao, fisioterapis yang selalu setia mendampingi Chou Tien Chen dalam setiap turnamen. Chou dan Victoria lantas memberikan salam dalam bahasa Thailand.

Video ini lalu berpindah ke Denmark, mengiringi perjalanan Popor Sapsiree di turnamen selanjutnya yakni Piala Uber 2020.

Di bawah udara dingin, Popor mengajak para penonton berjalan-jalan di Kota Aarhus. Cuaca dingin rupanya tak membuat Popor ragu-ragu untuk jajan es krim.

Ia lalu melakukan kebiasaannya kalau turnamen di luar negeri, yakni berbelanja di supermarket. Tak lupa, Popor juga menampilkan kondisi kamar hotelnya yang ia tempati selama di Aarhus.