Rekap Hasil Bulutangkis Denmark Open 2021: The Daddies Gugur, Ginting Mundur

Kamis, 21 Oktober 2021 06:33 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© VCG/VCG via Getty Images
Rekap Hasil Bulutangkis Denmark Open 2021: The Daddies Gugur, Ginting Mundur Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Rekap Hasil Bulutangkis Denmark Open 2021: The Daddies Gugur, Ginting Mundur

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan wakil Indonesia di ajang Denmark Open 2021 hingga Kamis (21/10/21), dari ganda putra The Daddies harus gugur dan Anthony Sinisuka Ginting mundur di menit kedua.

Pada lanjutan putaran pertama turnamen bulutangkis Denmark Open 2021 malam hingga dini hari WIB tadi, terdapat sepuluh wakil Indonesia yang tampil di berbagai nomor.

Di pertandingan pembuka, kejutan terjadi saat ganda putra unggulan Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tumbang dari wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Bertempat di Odense Sports Park, ganda putra berjuluk The Daddies itu takluk dua set langsung dengan skor 21-17 dan 21-13 dalam tempo 29 menit.

Sementara di ganda campuran, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil meraih kemenangan atas wakil Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke SØBY lewat dua set 21-15, 21-14.

Dari nomor tunggal, cukup banyak kejutan yang terjadi seperti gugurnya dua wakil Indonesia di nomor perorangan putra yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito.

Shesar Hiren Rhustavito kalah dua set langsung dari wakil Hong Kong, LEE Cheuk Yiu dengan skor 22-20 dan 21-15.

Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting harus akhiri pertandingan lebih cepat, lantaran alami cedera saat berhadapan dengan tunggal putra Prancis, Thomas Rouxel, dan memutuskan mundur di set pertama pada menit ke-2’.

Secara keseluruhan, dari sepuluh wakil Indonesia yang bertanding di putaran pertama Denmark Open 2021 malam tadi, terdapat lima nomor yang berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Lebih lengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan wakil Indonesia di Denmark Open 2021: