Jadwal Denmark Junior IS 2021: 7 Tunggal Indonesia Berjuang di Babak 32 Besar

Jumat, 22 Oktober 2021 13:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Badminton Indonesia
Ester Nurumi Tri Wardoyo menjadi salah satu tunggal putri yang akan berjuang di babak 32 besar Denmark Junior IS 2021 Copyright: © Badminton Indonesia
Ester Nurumi Tri Wardoyo menjadi salah satu tunggal putri yang akan berjuang di babak 32 besar Denmark Junior IS 2021

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah jadwal pertandingan lanjutan babak 32 besar sektor tunggal putra dan putri di turnamen Denmark Junior International Series 2021.

Turnamen junior level international series tersebut diselenggarakan pada 21 hingga 24 Oktober 2021 di Langeskov Hallerne, Denmark.

Terdapat 14 pemain junior yang didaftarkan oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) ke turnamen tersebut. Pada pertandingan di hari pertama Kamis (21/10/21),  8 atlet telah memulai perjuangan.

Pada sektor ganda putri, Savira Nurul Husnia/Kelly Nethania dan Irawan/Febi Setianingrum telah memastikan diri lolos ke babak 16 belas besar.

Sementara, beberapa pemain tunggal telah melewati laga di babak 64 besar. Mereka adalah Ester Nurumi Tri Wardoyo, Alwi Farhan, Yohannes Saut Marcellyno, dan Bodhi Ratana Teja Gotama.

Pada pertandingan hari ini, ada 7 pemain tunggal yang akan melanjutkan perjuangan di babak 32 besar. Mereka yang memenangkan pertandingan berhak merebut tiket ke babak 16 besar.

Dari 7 atlet yang akan berjuang hari ini adalah: Bodhi Ratana Teja Gotama, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Yohannes Saut Marcellyno, Alwi Farhan, Siti Sarah Azzahra, Bilqis Prasista, dan Tasya Farahnailah.