Baru Umur Setahun, Putri Viktor Axelsen Sudah Jadi Fan Greysia/Apriyani

Sabtu, 23 Oktober 2021 16:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Viktor Axelsen
Viktor Axelsen bercerita bahwa putri semata wayangnya penggemar ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Copyright: © Viktor Axelsen
Viktor Axelsen bercerita bahwa putri semata wayangnya penggemar ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

INDOSPORT.COM – Viktor Axelsen bercerita bahwa anak perempuan semata wayangnya yang baru berusia satu tahun ternyata penggemar ganda putri Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Tepatnya saat itu, Greysia/Apriyani sedang melakoni laga di babak perempat final Denmark Open 2021 melawan pasangan China yaitu Huang Dong Ping/Zheng Yu.

Putri Viktor Axelsen yang bernama Vega Rohde Axelsen sangat antuasias di depan televisi saat menonton Greysia/Apriyani yang tengah bertanding pada Jumat (22/10/21).

Dengan senyum lebar, Vega menoleh ke arah kamera yang sepertinya diambil oleh Natalia Koch Rohde, pasangan Axelsen.

Lantas, Natalia mengirimkan hasil jepretannya kepada Axelsen yang  saat ini sedang mempersiapkan diri untuk melakoni laga melawan Lee Cheuk Yiu di semifinal Denmark Open 2021.

Untuk bercerita tentang kecintaan putrinya pada Greysia/Apriyani, Axelsen pun membagikan foto tersebut ke Twitter pribadinya @ViktorAxelsen pada Sabtu (23/10/21).

“Natalia (pasangan Axelsen) mengirimiku ini kemarin. Sepertinya Vega mungkin sudah jadi penggemar Greysia/Apriyani,” demikian tulis Viktor Axelsen.

Dalam statusnya, Axelsen membagikan kolase foto yang terdiri dari tiga kejadian menggemaskan yang dilakukan Vega Rohde Axelsen saat menonton Greysia/Apriyani.

Pada foto pertama, Vega tersenyum lebar seperti yang dilakukan Greysia di layar televisi saat bertanding. Foto kedua adalah ketika Vega menunjuk Apriyani yang tengah berfokus di lapangan.

Sementara pada foto ketiga adalah ketika Vega kembali senyum semringah dan antusias tepat di hadapan televisi yang sedang menyorot Greysia/Apriyani.

Sontak saja unggahan Axelsen tersebut langsung dibanjiri pujian dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang ikut gemas melihat setiap tingkah lucu Vega.

“Baby Vega kamu sangat imut. Saya pikir kamu sudah jadi penggemar mereka atau mungkin kamu ingin menjadi ganda putri suatu saat nanti?” cuit @snhypee5

“Baby Vega sangat menggemaskan sekali, mau ngajak main tapi jauh,” cuit @joyjolicia

“Baby Vega, welcome to the greysia apriyani fans club,” cuit @SCENARIO7