Makin Kebapakan, Viktor Axelsen Pamer Kebersamaan dengan Sang Putri

Kamis, 16 September 2021 14:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© sports.sina.com
Viktor Axelsen sat menikmati kebersamaannya bersama sang putri dengan belajar mandarin, Vega Rohde Axelsen Copyright: © sports.sina.com
Viktor Axelsen sat menikmati kebersamaannya bersama sang putri dengan belajar mandarin, Vega Rohde Axelsen

INDOSPORT.COM –  Pada sela-sela persiapannya membela Denmark di Piala Sudirman 2021 nanti, Viktor Axelsen juga tengah disibukkan dengan perannya sebagai bapak muda.

Sang putri, Vega Rohde Axelsen yang baru berusia satu tahun itu sedang di masa gemas-gemasnya.  Diketahui Vega sedang giat-giatnya belajar berjalan.

Tak mau melewatkan momen-momen lucu itu, Axelsen sebisa mungkin melibatkan sang putri di setiap kesempatan. Dari media sosial instagram, atlet berusia 27 tahun itu sering ditemani sang putri salama sesi latihan. 

Vega bahkan sering bercengkerama dengan sparring partner yang diajak Axelsen sejak kepindahannya dari Denmark ke Dubai, seperti tunggal putra Singapura Loh Kean Yew.

Teranyar pada Rabu (08/09/21), pasangan Natalia Koch Rohde ini kembali melibatkan sang putri untuk menemaninya di sesi latihan sore menuju Nad Al Sheba Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab.

Saat berjalan menuju ke tempat latihan, Vega tak lagi ada dalam gendongan orang tuanya, atau pun berada di kereta dorong atau stoller.

Tetapi, gadis kecil yang lahir pada Kamis (15/10/20) itu tampak sedang berjalan  dengan mendorong kereta dorong yang biasa dinaikinya.

Vega bahkan tersenyum dengan lebar ke arah kamera saat dia berjalan di samping sang ayah yang sigap menggandengnya itu. Melihat tingkah Vega yang bersemangat lari, Axelsen pun tersenyum.

Dia bahkan menyematkan sebuah kalimat yang mendeskripsikan betapa bersemangatnya dia dan sang putri menjalani hari saat itu.

 “Sesi sore datang. Semuanya bersemangat, setiap latihan sore.  Kita semua menantikannya,” tulis Juara tunggal putra di Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Dalam unggahannya yang lain, pada Minggu (05/09/21), Viktor juga asyik memamerkan kesibukannya bersama Vega, seperti saat mengajari Vega belajar bahasa Mandarin. Pun demikian dengan berbagai kesempatan lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%