BWF Soroti Interaksi Menggemaskan Putri dari Viktor Axelsen di Denmark Open 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 14:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© sports.sina.com
Viktor Axelsen menunjukkan interaksi menarik di lapangan saat melambaikan tangan ke arah sang putri yang mendukung di tribun penonton Denmark Open 2021. Copyright: © sports.sina.com
Viktor Axelsen menunjukkan interaksi menarik di lapangan saat melambaikan tangan ke arah sang putri yang mendukung di tribun penonton Denmark Open 2021.

INDOSPORT.COM – Viktor Axelsen menunjukkan interaksi menarik di lapangan saat melambaikan tangan ke arah sang putri yang mendukung di tribun penonton Denmark Open 2021.

Meski baru berusia satu tahun, namun Vega Rohde Axelsen nampak antusias melempar senyum dari tribun Odense Sports Park untuk  mendukung sang ayah yang tengah bertanding di lapangan.

Saat itu, Axelsen sedang berhadapan dengan pebulutangkis Singapura, Loh Kean Yew di babak 32 besar. Beberapa kali dalam sela pertandigan, Axelsen melambaikan tangan yang dibalas oleh Vega .

Sontak saja interaksi manis ini pun langsung mendapatkan perhatian dari BWF (Badminton World Federation). Foto Vega Rohde Axelsen langsung muncul di instagram @bwf dengan senyum menggemaskan.

 “Look who do we have here,” demikian tulis instagram @bwf pada Rabu (20/10/21).

Unggahan BWF itu pun mendapatkan respons langsung dari Juara Olimpiade Tokyo 2020, Viktor Axelsen, yang menyematkan komentar dengan​ emoticon "merah hati."

Selengkapnya,  Viktor Axelsen menunjukkan momen lengkap saat dirinya mendapatkan dorongan semangat berkat kehadiran pasangannya, Natalia Koch Rohde dan sang putri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Viktor Axelsen 安赛龙 (@viktoraxelsen)

“Lihat, siapa yang telah menonton ayah bermain bulutangkis. terima kasih kepada semua orang atas dukungan luar biasa di sini di Denmark Open!” tulis Axelsen dalam instagramnya @viktoraxelsen.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Viktor Axelsen baru mendapatkan poin dari sergapan cepat di depan net. Poin tersebut sekaligus menandai kemenangan Axelsen yang menang 21-19 dan 21-14 atas Loh Kean Yew. 

Axelsen langsung tersenyum melambaikan tangan ke arah Vega. Dengan antusias menggerakkan tangannya, Vega mengapresiasi kemenangan ayahnya dengan senyum semringah bersama sorak sorai penonton.

Sontak saja interaksi manis Axelsen dan sang putri langsung mendapatkan beragam respons baik dari BWF maupun dari penggemar Axelsen.

“Vega mencuri hati kami ketika juru kamera memutuskan untuk menunjukkan padanya & istrimu,” komentar @spring_blxssom kepada Axelsen.

“Ah dia (Vega) terlihat sangat bangga padamu,” komentar @ cardinsag

“Pasti anaknya mengirim cakra kekuatan alami,” komentar @anggipower