Begini Aksi Seru Eng Hian dan Dubes RI di Tribun Penonton Czech Open

Sabtu, 23 Oktober 2021 18:28 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih ganda putri PBSI, Eng Hian, tak hanya sendiri untuk mendukung atlet Indonesia di tribun Czech Open 2021, tetapi dia tengah bersama Dubes RI setempat.

Diketahui, Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia di Ceko, Kenssy Ekaningsih, pada Selasa (19/10/21) sangat semangat menyambut rombongan Indonesia yang akan berlaga di Czech Open 2021.

Pada Jumat (22/10/21) WIB, sang Dubes kembali terlihat antusias saat mendukung langsung atlet Indonesia di Czech Open 2021. Hal itu terlihat dari unggahan pelatih Eng Hian di instagramnya @enghian pada Jumat (22/10/21).

“Mendapat dukungan langsung dari supporter special…Dubes RI utk Republik Ceko, ibu @d.ekaningsih . Selain itu selama tournament berlangsung, kita jg mendapat dukungan berupa makan siang dan malam,”

“Semoga para atlet dapat memberikan prestasi terbaik di tournament Czech International Series 2021. Bangga’nya jadi warga negara Indonesia,” demikian tulis Eng Hian dalam instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Eng Hian (@enghian)

Dalam unggahannya, pelatih yang kerap disapa ‘Koh Didi’ tersebut membagikan satu video dan dua foto yang mendeskripsikan kegiatannya saat itu bersama Dubes RI di Ceko saat berada di tribun penonton.

Sontak saja unggahan pelatih asal Solo, Jawa Tengah, tersebut langsung disambut oleh komentar para netizen bahkan atlet seperti sang juara Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii yang turut berkirim salam untuk ibu Dubes.

“Wes wes hahahaaha… salam buat bu dubes aja ko,” komentar @greyspolii

Selain itu tak sedikit dari netizen yang juga turut  memuji Eng Hian sebagai coach idola Tanah Air hingga mendoakan agar atlet Indonesia bisa berjaya di Czech Open 2021.