Bicara Persiapan ke Semifinal Denmark Open, Pose Mesra Praveen/Melati Bikin Salfok

Sabtu, 23 Oktober 2021 10:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© bwf.official
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Copyright: © bwf.official
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, membuat netizen salah fokus setelah tampil mesra kala membicarakan persiapan mereka ke semifinal Denmark Open 2021.

Praveen/Melati memastikan melaju ke semifinal Denmark Open 2021 setelah berhasil mengalahkan pasangan China lewat permainan sengit secara rubber set dengan skor 21-16, 18-21, 21-17.

Di babak semifinal yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (23/10/21), Praveen/Melati akan berhadapan dengan andalan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Menjelang laga semifinal melawan Dechapol/Sapsiree, Praveen/Melati kemudian memberikan penjelasan terkait persiapan mereka melalui video yang diunggah akun media PBSI di Twitter.

Menariknya, selama penjelasan jelang semifinal pada videp tersebut, gesture dan jawaban Praveen Jordan justru membuat penggemar bulutangkis tanah air salah fokus.

Praveen tampak melingkarkan tangan kirinya ke pundak Melati. Bahkan di awal video, Melati juga sempat memegang tangan Praveen Jordan tersebut.

Mengingat pasangan Thailand tersebut berperingkat tiga dunia, Praveen/Melati mengaku bakal tampil semaksimal mungkin mengeluarkan apa yang mereka punya.

“Belum puas. Target kita memang mau juara, tapi kita nggak mau fokus ke sana, yang penting besok bisa main maksimal, mau ngeluarin semuanya untuk lawan Thailand,” ujar Melati Daeva saat diwawancarai PBSI.

"Harus jaga kondisi buat besok (semifinal), jaga motivasi, jaga fokus, itu sih yang pasti," kata Praveen Jordan.

"Jaga stamina," kata Melati menambahkan.