Pose Gendong Bayi Bareng Melati Daeva, Praveen Mau jadi Keluarga Cemara?

Rabu, 13 Oktober 2021 21:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram @badminton.ina
Pebulutangkis Praveen/Melati bikin baper netizen saat mengunggah foto saat keduanya menggendong seorang bayi Copyright: © Instagram @badminton.ina
Pebulutangkis Praveen/Melati bikin baper netizen saat mengunggah foto saat keduanya menggendong seorang bayi

INDOSPORT.COM – Tak berhenti membuat netizen baper, pebulutangkis ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti  kembali unggah pose bersama saat gendong bayi.

Dalam kalimat unggahannya, Praveen Jordan menuliskan “keluarga cemara”.  Hal itu bisa dilihat dari unggahan Praveen Jordan di instagramnya @jordan_praveen pada Kamis (07/10/21).

Foto pertama menampilkan Praveen sendiri, sedangkan foto kedua nampak Praveen dan melati. Keduanya tersenyum lebar saat menghadap kamera, tentu saja dengan kehadiran seorang bayi yang berada dalam gendongan Melati.

Seperti diketahui, sejak dipasangkan pada tahun 2018,  Praveen/Melati terlihat kompak dan sering menjadi sorotan publik. Keduanya terlihat cocok baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Jika di lapangan, berkat kekompakan mereka telah menjadi pasangan ganda campuran ranking 4 dunia. Mereka juga telah menyabet beragam gelar, seperti juara All England 2020, Denmark Terbuka 2019, dan Prancis Terbuka 2019.

Sementara, di luar lapangan, keduanya juga sering menunjukkan gesture mesra dengan keakraban satu sama lain. Seperti halnya yang ditunjukkan dalam status Praveen Jordan tersebut.

Tak ayal, unggahan foto Praveen Jordan bersama Melati Daeva yang menggendong bayi tersebut mendapat beragam respon. Liliyana Natsir dan Debby Susanto adalah deretan para atlet yang turut merespon unggahan Praveen tersebut.

“Keluarga cemana bukan cemara bro Coki,” tulis Liliyana Natsir yang merupakan eks pebulutangkis ganda campuran Indonesia.

Praveen pun memberikan balasan dengan mengatakan bahwa dia mau menghadap keluarga Melati. “Tenang Ci, sudah mau menghadap keluarga biar fix,” balas Praveen.

Sementara Debby Susanto mantan partner Praveen Jordan di ganda campuran juga memberikan komentar.  ”Numpang lewat #uhukuhukuhuk,” tulis Debby.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%