Link Live Streaming Denmark Open 2021: Perjuangan Praveen/Melati dan Tommy Sugiarto

Sabtu, 23 Oktober 2021 14:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© bwf.official
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berjuang di babak semifinal Denmark Open 2021 Copyright: © bwf.official
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berjuang di babak semifinal Denmark Open 2021

INDOSPORT.COM – 2 wakil Indonesia berjuang untuk memperebutkan tiket final Denmark Open 2021, dan berikut ini adalah link streaming yang bisa diakses.

Live streaming pertandingan semifinal Denmark Open 2021 bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Sabtu (23/10/21) mulai pukul 15.00 WIB.

Secara matematis, Indonesia hanya mampu meloloskan dua wakilnya ke babak semifinal Denmark Open 2021, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva serta Tommy Sugiarto.

Keduanya bakal berjuang untuk menghadapi laga sengit di hari ini. Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan andalan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Secara rekor pertemuan, Praveen/Melati mencatat 4-4 melawan Dechapol/Sapsiree dengan 2 kemenangan terakhir dimenangkan oleh pasangan Thailand.

Tetapi, Praveen/Melati pernah mencatatkan hasil manis ketika meraih gelar di Denmark Open 2019. Hal itu yang setidaknya menjadi hasil menggembirakan yang berharap bisa diulang kembali di tahun ini.

Sementara, Tommy Sugiarto yang berstatus sebagai pemain independen tentunya berambisi bisa mencapai final Denmark Open.

Namun, dia harus bisa menghadapi tantangan berat karena lawannya adalah tunggal putra terbaik dunia asal Jepang yaitu Kento Momota.

Sejauh ini, Tommy Sugiarto masih tertinggal dari Kento Momota dalam hal rekor pertemuan, yaitu 3-7.  Namun segala hal bisa terjadi di dlam pertandingan.

Untuk mengetahui jadwal pertandingan dan link live streaming babak perempat final Denmark Open 2021 pada Jumat (22/10/21), bisa klik slide kedua berita ini.