Singkirkan Wakil Indonesia, Momota Tak Sabar Jumpa Axelsen di Final Denmark Open

Minggu, 24 Oktober 2021 10:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Kento Momota dan Viktor Axelsen di BWF World Tour 2019. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Kento Momota dan Viktor Axelsen di BWF World Tour 2019.

INDOSPORT.COM – Setelah sukses menyingkirkan wakil Indonesia, tunggal putra asal Jepang, Kento Momota, mengaku tak sabar untuk segera berjumpa dengan Viktor Axelsen di final Denmark Open 2021.

Duel maut antara Kento Momota vs Viktor Axelsen merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu di ajang Denmark Open 2021, mengingat keduanya berpredikat ranking pertama dan kedua dunia.

Momota melaju ke partai puncak usai mengalahkan wakil Indonesia, Tommy Sugiarto, permainan dua gim 21-7, 21-12 dalam waktu 38 menit.

Di sisi lain, tuan rumah Axelsen memastikan akan menantang Momota usai menaklukan  pemain Hong Kong, Lee Takuya secara straight gim  dengan skor 21-19, 21-11 selama 34 menit.

Berbicara mengenai keberhasilannya mencapai final, Momota mengaku senang bisa mendominasi permainan kala berhadapan dengan Tommy Sugiarto.

“Tidak banyak penonton, tetapi saya senang penonton mendukung saya. Seiring berjalannya pertandingan, saya secara bertahap memancing pitching dan kecepatan Tommy (Sugiarto),” ujar Momota, dikutip dari BadPal di akun Twitter.

Lebih dari itu, Momota pun  juga merasa sangat puas karena bisa mencapai final yang sangat dia impikan. Dia akan berjumpa lagi dengan Axelsen, yang dikenal punya permainan dan kepribadian yang unik.

“Saya senang bahwa Anda dapat menantikan final (kontra Axelsen). Saya juga menyukai permainan dan kepribadiannya, jadi saya menantikan untuk memainkan pertandingan itu,” lanjut Momota.

Menurut rekor pertemuan mereka sendiri, Kento Momota lebih diunggulkan dari Viktor Axelsen. Momota sejauh ini sudah meraih 14 kemenangan dan hanya satu kali kalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%