Rekap Hasil Czech Open 2021: Termasuk Putri KW, 2 Wakil Indonesia ke Final

Minggu, 24 Oktober 2021 07:03 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Humas PBSI
Rekap Hasil Czech Open 2021: Termsuk Putri KW, 2 Wakil Indonesia ke Final Copyright: © Humas PBSI
Rekap Hasil Czech Open 2021: Termsuk Putri KW, 2 Wakil Indonesia ke Final

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan wakil Indonesia di ajang bulutangkis Czech Open 2021 hingga Minggu (24/10/21), dua nomor berhasil melangkah ke partai puncak.

Dalam laga lanjutan Czech Open 2021 hari Sabtu kemarin, ada tiga wakil Indonesia yang kembali bertanding untuk memperebutkan tiket lolos ke babak selanjutnya.

Mereka adalah tunggal putra Krishna Adi Nugraha, kemudian tunggal putri melalui Putri Kusuma Wardani serta ganda putri lewat pasangan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro.

Dari ketiga wakil tersebut, hanya tunggal putra yang gagal melanjutkan langkahnya ke babak berikut lantaran tuai kekalahan.

Menghadapi tunggal putra Malaysia yang sekaligus jadi unggulan keenam turnamen, Ng Tze Yong, tunggal putra Indonesia tersingkir dengan dua set langsung lewat skor 21-9 dan 21-18.

Sementara pada nomor tunggal dan ganda putri, wakil Indonesia berhasil tampil gemilang dengan meraih dua kemenangan beruntun untuk pastikan satu tempat di babak final.

Di mulai dari tunggal putri, pada pertandingan pertama Putri Kusuma Wardani berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan kedua asal Singapura, Yue Yann Jaslyn Hooi (21-18, 21-10).

Kemenangan tersebut jadi modal penting buat Putri Kusuma Wardani untuk menghadapi partai kedua melawan Rachel Chan asal Kanada.

Hasilnya, tanpa perlawanan berarti Putri Kusuma Wardani kembali berhail meraih kemenangan lagi-lagi melalui dua set lewat skor 21-16 dan 21-13.

Sementara di nomor ganda putri, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro juga mampu meraih kemenangan dalam dua partai beruntun.

Yakni melawan Go Pei Kee/Yap Ling (21-15, 21-10), serta ChengvSu Hui/Cheng Su Yin (21-10, 21-11) yang sama-sama berasal dari Malaysia.

Untuk lebih lengkapnya, berikut rekap hasil wakil Indonesia di ajang bulutangkis Czech Open 2021:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%