Emma Raducanu Optimis Dapat Pelatih Baru Sebelum Australia Open 2022

Senin, 25 Oktober 2021 21:56 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Petenis muda Emma Raducanu hingga saat ini belum juga memiliki pelatih baru. Namun dia optimis akan mempunyai pelatih baru sebelum Australia Open 2022.

Pasca menjuarai grand slam US Open 2021, Emma Raducanu melepas pelatihnya Andrew Richardson. Menurutnya dia kini membutuhkan pelatih yang berpengalaman menangani WTA Tour.

Akibat tak memiliki pelatih, petenis asal Inggris itu langsung kalah pada babak kedua Indian Wells Open 2021. Emma Raducanu kalah dari petenis asal Belarusia, Aliaksandra Sasnovich, dengan skor 2-6, 4-6.

Oleh karena itu, tak ingin hasil buruk kembali menimpa dirinya, petenis berusia 18 tahun itu pun berharap bisa segera mendapatkan pelatih sebelum Australia Open pada awal tahun depan.

Raducanu memang sempat mencoba Esteban Carril, mantan pelatih petenis Johanna Konta. Namun tampaknya dia masih ingin mencari-cari pelatih yang lain.

"Aku beberapa kali melakukan uji coba pada pekan lalu. Aku melakukan uji coba dengan Esteban. Tapi aku juga melakukan uji coba dengan pelatih lain," ungkap Raducanu dikutip dari Sky Sports.

"Aku merasa sangat yakin bisa segera mendapatkan pelatih untuk libur musim dan Australia Open. Aku belum memutuskan siapa pelatihnya. Tapi itu semua akan tercapai," sambungnya.