Link Live Streaming French Open 2021: 4 Wakil Indonesia Memulai Perjuangan

Selasa, 26 Oktober 2021 15:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
4 wakil Indonesia berjuang di babak 32 besar French Open 2021, dan berikut ini adalah link streaming yang bisa diakses. Copyright: © Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
4 wakil Indonesia berjuang di babak 32 besar French Open 2021, dan berikut ini adalah link streaming yang bisa diakses.

INDOSPORT.COM –  Empat wakil Indonesia akan memulai berjuang di babak 32 besar French Open 2021, dan berikut ini adalah link streaming yang bisa diakses.

Babak 32 besar French Open 2021 akan dilangsungkan mulai hari ini, Selasa (26/10/21) mulai pukul 15.00 WIB, dan akan dilanjutkan besok Rabu (27/10/21).

Sebanyak empat wakil Indonesia akan memulai perjuangan di hari ini untuk bertanding dalam turnamen BWF World Tour Super 750 ini. Bertempat di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, Shesar Hiren menjadi pemain Indonesia yang akan bertanding.

Shesar akan ditantang oleh Brian Yang, pemain muda Kanada. Berikutnya, Gregoria Mariska Tunjung akan menantang tunggal putri peringkat 12 dunia, Mia Blichfeldt.

Dalam tiga kali pertemuan, Gregoria unggul 2 kali. Sayangnya, di pertemuan terakhir pada turnamen Singapore Open, Mia Blichfeldt meraih kemenangan.

Pertandingan yang tak kalah sengit adalah ganda putri Nita Violina Marwah/Putri Syaikah yang akan menghadapi Amalie Magelund/Freja Ravn.

Kalah secara peringkat, namun Nita/Putri bisa saja memberi kejutan mengingat penampilan apik keduanya  saat mampu mengimbangi Lee So Hee/Shin Seung Chan di babak 16 besar Denmark Open 2021.

Selanjutnya adalah Fajar Alfian/Rian Ardianto yang akan berjuang menghadapi pasangan Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.   Sebagai unggulan ketiga, Fajar/Rian berpeluang untuk memenangkan pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%