Jadwal Babak 32 Besar French Open 2021: 4 Wakil Indonesia Memulai Perjuangan

Selasa, 26 Oktober 2021 07:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© badminton.ina
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan memulai perjuangan hari ini di French Open 2021 Copyright: © badminton.ina
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan memulai perjuangan hari ini di French Open 2021

INDOSPORT.COM -  Sebanyak 4 pebulutangkis Indonesia akan memulai perjuangan di babak 32 besar turnamen French Open 2021 hari ini, Selasa (26/10/21) mulai pukul 15.00 WIB.

Sebagai informasi, rangkaian pertandingan babak 32 besar juga akan dilangsungkan besok, Rabu (27/10/21). Terdapat 6 pebulutangkis Indonesia lainnya yang juga akan berjuang besok di turnamen BWF World Tour Super 750 ini.

Sementara 4 wakil Indonesia sudah siap berlaga hari ini di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis. Tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito akan menantang rising star baru dari Kanada yaitu Brian Yang.  

Keduanya baru pertama kali bertemu di Swiss Open 2021 yang saat itu dimenangkan Rhustavito. Namun, Vito harus waspada karena Brian Yang telah menyulitkan pemain top dunia, dari Jonatan Christie hingga Kanta Tsuneyama.

Pertandingan yang tak kalah sengit adalah ganda putri Nita Violina Marwah/Putri Syaikah yang akan menghadapi pasangan asal Denmark Amalie Magelund/Freja Ravn.

Kalah secara peringkat, namun Nita/Putri bisa saja memberi kejutan mengingat penampilan apik keduanya  saat mampu mengimbangi Lee So Hee/Shin Seung Chan di babak 16 besar Denmark Open 2021.

Selanjutnya adalah ganda putra andalan Fajar Alfian/Rian Ardianto yang akan berjuang menghadapi pasangan Skotlandia Alexander Dunn/Adam Hall. 

Sebagai unggulan ketiga, Fajar/Rian berpeluang untuk memenangkan pertandingan. Terakhir adalah Gregoria Mariska yang akan melawan unggulan ketujuh Mia Blichfeldth.