Jadwal French Open 2021 Hari Ini: Gregoria Hingga Kevin/Marcus Main

Kamis, 28 Oktober 2021 08:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Gettyimages
Pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung akan melanjutkan perjuangan di babak 16 besar French Open 2021. Copyright: © Gettyimages
Pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung akan melanjutkan perjuangan di babak 16 besar French Open 2021.

INDOSPORT.COM – Sebanyak 8 pebulutangkis Indonesia, termasuk Gregoria hingga Kevin/Marcus akan berjuang di babak 16 besar French Open 2021 hari ini, Kamis (28/10/21).

Bertanding di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, Fajar/Rian akan memulai perjuangan para wakil Indonesia di pertandingan hari ketiga yang berlangsung mulai pukul 18.00 WIB.

Duet Fajar/Rian akan  menJalani pertemuan perdana dengan ganda putra Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov. Setelahnya dilanjutkan  Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan menantang Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Ganda putra Indonesia lainnya adalah Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon yang akan berjuang mendapatkan kemenangan ke-6 dari 6 pertemuannya dengan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Beralih ke sektor tunggal, Shesar Hiren Rhustavito yang menjadi wakil satu-satunya Indonesia di tunggal putra akan kembali berjuang untuk menantang Samer Verma.

Gregoria Mariska  yang menjadi tunggal putri satu-satunya dari Indonesia juga kembali ditantang pebulutangkis asal Singapura, Yeo Jia Min.

Beralih ke sektor ganda putri, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi unggulan ke delapan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Kedua pasangan sejatinya adalah seteru sejak di masa junior. Namun di level senior, mereka baru satu kali bertemu di Macau Open 2019 yang saat itu dimenangkan pasangan Indonesia.

Nita Violina Marwah/Putri Syaikah juga akan menghadapi laga berat melawan unggulan pertama asal Korea Selatan Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Meski sulit, namun Nita/Putri punya modal berharga dalam pertemuan sengit sebelumnya di babak 16 besar Denmark Open pekan lalu.

Pernah juara di French Open 2019, Praveen/Melati akan berjuang untuk melewati hadangan Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponappa asal India.