YUZU Isotonic Akmil Open 2021: Ketut-Fitriani Usung Misi Juara Nasional

Kamis, 28 Oktober 2021 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Turnamen bulutangkis YUZU Isotonic Akmil Open 2021 akhirnya bergulir mulai Kamis (28/10/21). Eks pemain Pelatnas PBSI, Fitriani dan Ni Ketut Mahadewi Istarani mengusung misi juara.

Ni Ketut Mahadewi Istarani turun di dua nomor berbeda, yaitu ganda putri dewasa dan ganda campuran dewasa. Sementara Fitriani, kini menjadi unggulan pertama tunggal putri.

Keduanya mengaku antusias setelah sekian lama tak ada turnamen skala nasional, sehingga mereka hanya berlatih di klub. Ketut di PB Djarum, dan Fitri di Exist Badminton Club.

"Senang banget setelah sekian lama. Sudah dua tahun tidak ada turnamen nasional. Apalagi saya masih bisa bertanding, dan bisa melihat adik-adik yang tanding juga," ucap Ni Ketut Mahadewi.

"Adik-adik di PB Djarum juga antusias, akhirnya ada turnamen, setelah latihan aja dua tahun ini. Turnamen ini membawa aura positif untuk pemain muda," lanjutnya.

Sebagai mantan pemain Pelatnas PBSI, Ni Ketut Mahadewi tak ragu untuk mengusung target jadi juara. Selain itu, dia juga berharap PB Djarum bisa mendominasi di setiap level yang ada.

"Target saya pribadi, bisa menang di setiap pertandingan, kalau bisa juara di dua nomor yang saya ikuti, ada ganda putri dan ganda campuran," tegas Ketut di konferensi pers.

Target yang sama juga diusung oleh mantan pebulutangkis putri Pelatnas PBSI, Fitriani. Setelah dua tahun tak mencicipi turnamen, Fitri ingin kembali mengangkat trofi juara.

"Yang pasti ikut senang, Fitri sudah lama nggak ikut turnamen, semoga dapat hasil terbaik. Fitri terakhir main itu di Thailand Masters 2020, bulan Januari," jelasnya.

"Insha Allah target Fitri jadi juara, semoga diberi kelancaran dan bisa main maksimal," tuntas pebulutangkis berusia 22 tahun tersebut.