Dikira Ariana Grande, Wasit Cantik di French Open Bikin Netizen Kesengsem

Sabtu, 30 Oktober 2021 18:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Seorang umpire atau wasit perempuan bernama Chrysanthi Larou yang bertugas di French Open 2021 membuat heboh netizen.

Pasalnya, paras wajah sang wasit yang berasal dari Yunani tersebut dianggap mirip dengan penyanyi pop asal Amerika Serikat, Ariana Grande.

Hal ini bermula saat akun resmi BWF di Twitter mengunggah video sorotan laga sengit di sektor ganda putri antara wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida melawan wakil Inggris, Chloe Brich/Lauren Smith, Jumat (29/10/21).

Pertandingan itu sendiri dipimpin oleh Chrysanthi Laroo dan akhirnya dimenangkan pasangan Jepang dengan skor 21-14, 18-21, dan 21-10.

Namun, unggahan tersebut justru ramai dengan komentar para pecinta bulutangkis dari Indonesia yang terkesima melihat kecantikan sang wasit Chrysanthi Larou.

Seorang akun di Twitter bahkan secara khusus membuat sebuah video singkat yang menyoroti Chrysanthi Laroo mulai saat memasuki lapangan, memberikan pengarahan, hingga saat tersenyum.

Beberapa netizen kemudian mengklaim Chrysanthi Laroo bak pinang dibelah dua dengan Ariana Grande, baik dari segi wajah maupun gaya rambutnya.

Kebetulan di laga tersebut, Chrysanti Laroo sengaja mengikat rambut panjangnya yang lurus ke belakang mirip seperti gaya Ariana Grande.