Link Live Streaming French Open 2021: All-Indonesian Semifinal

Sabtu, 30 Oktober 2021 15:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© badminton.ina
Link live streaming semifinal  turnamen Super 750 French Open 2021 hari ini, Sabtu (30/10/21), ada duel dua pasangan ganda putra Indonesia. Copyright: © badminton.ina
Link live streaming semifinal turnamen Super 750 French Open 2021 hari ini, Sabtu (30/10/21), ada duel dua pasangan ganda putra Indonesia.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan semifinal  turnamen Super 750 French Open 2021 hari ini, Sabtu (30/10/21), di antaranya ada duel dua pasangan ganda putra Indonesia.

Bertanding di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan menjalani perang saudara dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal yang berlangsung hari ini.

Sebelumnya ada enam wakil Indonesia yang melanjutkan perjuangan di babak perempat final, namun empat lainnya terhenti dan hanya tersisa Kevin/Marcus serta Fajar/Rian .

Pertemuan kedua pasangan ganda putra papan atas dunia ini dipastikan seru untuk saling sikut demi merebut tiket ke babak final French Open 2021. S

Selain adu gengsi sesama pasangan pelatnas di Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI),  Kevin/Marcus akan berusaha menjaga posisinya sebagai ganda putra peringkat 1 dunia.

Selain itu, Kevin/Marcus berupaya menjaga asa mempertahankan gelar yang diraih di tahun 2019. Terkhusus bagi Marcus, dia juga mengukir gelar pada tahun 2013 ketika masih berpasangan dengan Markis Kido.

Sementara bagi Fajar/Rian tentu saja ini adalah kesempatan yang sempurna  untuk memperlebar peluang menjuarai BWF World Tour Super 750 pertama kalinya. Terlebih penampilannya sangat impresif belakangan ini.

Secara head to head, Kevin/Marcus dan Fajar/Rian sudah 8 kali bertemu. Meski Kevin/Marcus unggul dalam lima kali pertemuan, menariknya Fajar/Rian memenangkan dua pertemuan terakhir.