Aksi Berkelas Fajar Alfian Usai Kalah dari Kevin/Marcus di French Open 2021

Minggu, 31 Oktober 2021 10:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Humas PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/M.Rian Ardianto Copyright: © Humas PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/M.Rian Ardianto

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra, Fajar Alfian menunjukkan aksi berkelas usai kalah dari sang senior, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di semifinal French Open 2021.

Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus mengakui kehebatan Kevin/Marcus saat terjadi perang saudara bertajuk All Indonesian Semifinal yang di gelar di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, Sabtu (30/10/21) sore WIB.

Saat itu Fajar/Rian takluk dari pasangan yang dijuluki Minions lewat pertandingan amat ketat yang berlangsung dalam tiga gim atau rubber set dengan skor 19-21, 21-12 dan 24-26.

Mengalami kekalahan dan gagal melaju ke babak final French Open 2021 tentu membuat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto merasa kecewa.

Meski demikian, Fajar Alfian pun melakukan aksi berkelas, yakni meminta maaf karena belum bisa memberikan kemenangan usai kalah dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon selaku sang senior dan juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak yang terus mendukungnya.

Pebulutangkis asal Jawa Barat itu turut mengatakan bahwa ia dan Muhammad Rian Ardianto bakal terus belajar untuk memperbaiki penampilannya melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya, Sabtu (30/10/21).

“Terimakasih buat semua yang telah mendukung sampai saat ini. Maaf kita harus terhenti di babak semifinal melawan senior kita @kevin_sanjaya & @marcusfernaldig,” tulisnya.

“Tapi kita akan belajar terus untuk memperbaiki penampilan di lapangan. Kita akan coba lagi minggu depan di hylo German open. Fokus bersama @rianardianto,” imbuh Fajar Alfian.